Allardyce: Deeney benar, Arsenal memang tak bernyali

Senin, 16 Oktober 2017 14:11 Sumber :
Allardyce: Deeney benar, Arsenal memang tak bernyali Watford vs Arsenal. (c) ARS

Merdeka.com - Mantan pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce mengatakan pendapatnya tentang Arsenal yang baru saja dikalahkan Watford. Menurutnya, The Gunners memang tak memiliki nyali.

Setelah Watford mengalahkan Arsenal pekan lalu, penyerang mereka, Troy Deeney mengatakan bahwa dirinya selalu senang bermain melawan The Gunners karena mereka selalu tak punya nyali dan terlalu lembut kepada lawan.

Deeny sendiri bermain dari bangku cadangan pada pertandingan tersebut dan membantu mengubah permainan di Vicarage Road setelah mencetak gol penyeimbang lewat titik penalti, setelah sebelumnya ketinggalan lewat gol Per Mertesacker.

Dan Tom Cleverley mencetak gol kedua mereka di masa injury time untuk memberikan Arsenal kekalahan ketiga mereka musim ini.

"Troy Deeney menarik tentang apa yang dia katakan setelah pertandingan. Itu selalu Arsenal yang lembut, tak bernyali, secara fisik. Ini bukan hal baru, benar-benar bukan hal baru," terangnya.

"Dalam semua keadilan untuk pelatih Marco Silva, dia telah mencoba untuk mengalahkan mereka sejak babak pertama dan Arsenal benar-benar dikalahkan mereka," sambungnya.

"Watford mengacaukan mereka dan menempatkan tubuh mereka di jalan dan membuat kesal tiga bek Arsenal. Tentu saja Watford mendapatkan balasan hebat dari ini dan saya pikir mereka begitu baik," tandasnya.(exp/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini