Alfred Riedl bangga Indonesia sukses kalahkan Vietnam

Sabtu, 3 Desember 2016 23:41 Sumber :
Alfred Riedl bangga Indonesia sukses kalahkan Vietnam Selebrasi pemain Indonesia. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Rasa bangga dilontarkan Alfred Riedl setelah Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12) malam. Apalagi sang lawan sempat menyamakan kedudukan.

Indonesia sempat unggul lebih dahulu melalui tandukan Hansamu Yama di menit ke 7. Akan tetapi Vietnam bisa menyamakan kedudukan pada menit 17.

Beruntung, gol balasan dari Nguyen van Quyet tersebut tak membuat mental skuat Garuda melemah. Indonesia bahkan bisa mencetak gol lagi melalui penalti Boaz Solossa di menit 50.

Bagi Riedl, laga tersebut berjalan seru dan mendebarkan. Terlebih karena sang lawan unggul dalam hal stamina dan sempat menyamakan kedudukan. Namun ditegaskannya, dirinya bangga atas perjuangan anak-anak asuhnya malam ini.

"Pertandingan yg sangat menarik. Dua dua tim serangan. Tapi babak kedua fisik Vietnam lebih baik ketimbang kami. Kami bangga para pemain bisa bangkit meski sempat imbang," ujar Riedl usai pertandingan.

"Babak kedua 20 menit pertama bagus, soalnya ada corner dan jadi satu gol. Tapi setelah itu tenaga kita kurang dan ball possession kurang. Tapi, kami pun bisa antisipasi itu," tegas pelatih asal Austria ini. (fit/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini