Alcacer: Cetak gol untuk Spanyol luar biasa

Selasa, 9 September 2014 07:26 Sumber :
Paco Alcacer (kanan). (c) AFP

Merdeka.com - Paco Alcacer dengan cepat mengungkapkan kegembiraannya usai mencetak gol pertama bagi Spanyol, kala tim menang 5-1 atas Makedonia di laga kualifikasi Euro 2016 dini hari tadi.

Striker Valencia itu mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-17. Ia menyodorkan bola ke gawang yang sudah tak terjaga usai menerima umpan dari Juanfran.

"Saya amat senang dengan pertandingan tadi. Bermain di sini, di Valencia, rumah saya, dan selain itu saya bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan, ini benar-benar luar biasa," tutur pemain berusia 21 tahun tersebut pada TVE.

"Tim ini punya banyak kualitas dan hanya masalah waktu sebelum kami mencetak begitu banyak kemenangan dengan cara bermain yang apik dan banyak gol. Saya juga mempersembahkan kemenangan ini untuk ayah saya. Saya selalu mengingatnya setiap hari. Ia selalu bersama saya dan saya mendedikasikan gol penting in," pungkasnya.

Spanyol akan menghadapi Slovakia dan Luksemburg di pertandingan selanjutnya di babak kualifikasi Grup C yang akan digelar di bulan Oktober bulan depan. (tve/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.