Aksi memikat Firmino dan Mane disorot Klopp

Kamis, 15 Februari 2018 07:16 Sumber :
Sadio Mane (c) LFC

Merdeka.com - Jurgen Klopp secara khusus memberikan pujian pada Sadio Mane dan Roberto Firmino, usai Liverpool meraih kemenangan telak 5-0 atas Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions semalam.

The Reds bertandang ke Do Dragao untuk menghadapi wakil Portugal, yang belum sekalipun menelan kekalahan di liga domestik musim ini. Namun tim asuhan Klopp akhirnya justru mengamuk dengan menang lima gol tanpa balas.

Mane mencetak hat-trick di laga tadi, sementara Firmino dan Mohamed Salah juga ikut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Klopp lantas memberikan pujian khusus pada dua pemainnya tersebut.

"Saya melihat banyak penampilan fantastis malam ini, hasil seperti ini bisa terjadi hanya jika masing-masing pemain tampil luar biasa. Mereka semua melakukannya. Tentu saja Sadio adalah Man of The Match dengan tiga gol, gol fantastis, namun etos kerja Roberto Firmino sungguh luar biasa," tutur Klopp menurut FFT.



"Mereka semua bermain bagus dan itulah satu-satunya cara untuk meraih sukses."

Liverpool tidak akan bermain lagi di akhir pekan karena sudah tersingkir di Piala FA, dan Klopp kemudian menyatakan ia takkan meliburkan skuatnya.

"Kami akan menjalani kamp latihan dan punya satu setengah hari untuk tidak terlalu bekerja keras, namun kemudian, kami akan menjalani empat sesi jadi ada banyak hal yang bisa dilakukan." (sm/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini