Tak pernah menang dalam 6 laga, Persis Solo pecat pelatih Jafri Sastra

Rabu, 15 Agustus 2018 07:08 Sumber :
Tak pernah menang dalam 6 laga, Persis Solo pecat pelatih Jafri Sastra Jafri Sastra (c) Antok

Merdeka.com - Bola.net - Tim Liga 2 Persis Solo resmi memecat pelatih Jafri Sastra. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu, kini tak menangani lagi Laskar Sambernyawa. Jafri juga sudah tak terlihat di mess Persis Solo, Karangasem, Laweyan.

Kepada wartawan, Jafri Sastra membenarkan perihal pemecatan tersebut. Ia mengaku sudah mendapatkan kabar tersebut sejak Sabtu (11/8) lalu.

"Saya dihubungi langsung oleh manajer tim. Intinya saya sudah tidak berada di Persis Solo," ujar Jafri saat dihubungi, Selasa (14/8).

Jafri mengatakan, saat ini dirinya segera mengambil barang-barang yang masih berada di mess Persis Solo. Keesokan harinya, lanjut Jafri, dirinya akan kembali ke Payakumbu, Padang.

Kondisi Persis Solo saat ini memang dalam situasi yang kurang bagus. Tim kebanggan Wong Solo ini tak pernah menang dalam enam laga terakhir di semua ajang. Bahkan dua laga berujung kekalahan. Persis dikalahkan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (6/8) lalu dalam lanjutan Liga 2.

Di pertandingan sebelumnya, Persis juga dikalahkan Tim Liga 3 saat bertandang ke kandang Persinga Ngawi di ajang Piala Indonesia. Terakhir, Jumat pekan lalu, Persis ditahan imbang PSPS Riau di Pekanbaru, dalam lanjutan Liga 2.

Meski masih berada di posisi kedua wilayah barat dibawah Semen Padang, namun manajemen tetap memutuskan kontrak mantan pelatih Persipura dan Mitra Kukar itu. Sebelumnya manajemen Persis Solo memang melakukan evaluasi menyeluruh terkait usai 5 kali laga terakhir.

(ars/dim)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Persis Solo
  2. Liga 2 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini