Ahsan / Hendra Lanjut ke Swiss Terbuka Usai Rebut All England 2019

Senin, 11 Maret 2019 21:16 Repoter : liputan6.com
Ahsan / Hendra Lanjut ke Swiss Terbuka Usai Rebut All England 2019 Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pamer medali All England 2019. Hasil tersebut membuat pasangan Malaysia naik ke peringkat 15, sedangkan Hendra/Ahsan amankan peringkat 4 dunia. (AFP/Oli Scarff)

Merdeka.com - Jakarta Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tidak langsung kembali ke Tanah Air usai menjuarai All England 2019, Minggu (10/3/2019). Namun dari Birmingham, Inggris, ganda putra senior Indonesia tersebut melanjutkan perjalanan untuk mengikuti kejuaraan Swisss Terbuka.

Sebelumnya, muncul kabar Ahsan/Hendra akan mundur dari Swiss tersebut. Alasannya, kondisi Hendra yang belum fit benar setelah mengalami cedera betis di semifinal.

Namun, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Ahsan/Hendra tetap ambil bagian di Swiss Terbuka. Mereka langsung terbang dari Birmingham ke Swiss.

"Diberitahukan bahwa Ahsan/Hendra memutuskan ikut Swiss Open yang dihelat pekan ini. jadi mereka akan langsung terbang ke sana hari ini," kata pihak PBSI melalui rilis resminya, Senin (11/3/2019).

"Untuk acara penjemputan (di Jakarta) akan kami infokan kembali secepatnya. Terima kasih," imbuh PSSI.

Ahsan/Hendra menggenggam gelar All England 2019 setelah menundukkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14, 21-12.

Ini merupakan gelar kedua Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan di kancah All England. Sebelumnya mereka pernah meraih gelar serupa pada 2014.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini