Ahsan / Hendra Lanjut ke Swiss Terbuka Usai Rebut All England 2019

Senin, 11 Maret 2019 21:16
Ahsan / Hendra Lanjut ke Swiss Terbuka Usai Rebut All England 2019 Pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pamer medali All England 2019. Hasil tersebut membuat pasangan Malaysia naik ke peringkat 15, sedangkan Hendra/Ahsan amankan peringkat 4 dunia. (AFP/Oli Scarff)

Merdeka.com - Jakarta Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tidak langsung kembali ke Tanah Air usaimenjuarai All England 2019,Minggu (10/3/2019).Namun dari Birmingham, Inggris, ganda putra senior Indonesia tersebut melanjutkan perjalananuntukmengikuti kejuaraan Swisss Terbuka.

Sebelumnya, muncul kabar Ahsan/Hendra akan mundur dari Swiss tersebut. Alasannya, kondisi Hendra yang belum fit benar setelah mengalami cedera betis di semifinal.

Namun, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Ahsan/Hendra tetap ambil bagian di Swiss Terbuka. Mereka langsung terbang dari Birmingham ke Swiss.

"Diberitahukan bahwa Ahsan/Hendra memutuskan ikut Swiss Open yang dihelat pekan ini. jadi mereka akan langsung terbang ke sana hari ini," kata pihak PBSI melalui rilis resminya, Senin (11/3/2019).

"Untuk acara penjemputan (di Jakarta) akan kami infokan kembali secepatnya. Terima kasih," imbuh PSSI.

Ahsan/Hendra menggenggam gelar All England 2019 setelah menundukkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14, 21-12.

Ini merupakan gelar kedua Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan di kancah All England. Sebelumnya mereka pernah meraih gelar serupa pada 2014.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini