Agen akui Cavani hampir gabung Real Madrid

Rabu, 25 Oktober 2017 13:16 Sumber :
Agen akui Cavani hampir gabung Real Madrid Edinson Cavani (c) Ist

Merdeka.com - Mantan agen striker PSG, Edinson Cavani, mengungkap bagaimana sang pemain hampir bergabung dengan Real Madrid ketika masih berusia muda.

Alex Papasan, yang belum lama ini diketahui memberikan pendapatnya dalam buku biografi Cavani, mengakui mendapat panggilan telepon dari Michel, yang kala itu menjadi pelatih tim Castilla.

Ia menjelaskan bahwa saat itu Los Blancos amat tertarik untuk merekrut pemain Uruguay, yang dinilai punya potensi menjadi pemain besar di masa mendatang.

"Begitu turun dari pesawat, saya menerima panggilan dari Michel, bos tim Castilla, tim muda Real Madrid," tutur Papasan, menurut Sportsmole.

Edinson Cavani" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/edinson-cavani_d0cf3cd.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

""Cavani, saya kira dia harusnya bisa bermain di Castilla dan dalam enam bulan dia akan menyatu dengan Real. Saya sangat menyukainya"."

"(...) Pada akhirnya, Madrid memutuskan untuk merekrut Gonzalo Higuain."

Cavani sendiri tengah menjadi salah satu tumpuan PSG di lini depan, bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Namun ia dikabarkan tak betah di Paris, usai sempat cekcok dengan pemain Brasil beberapa saat lalu.

Sejumlah klub, termasuk Real Madrid, siap menampungnya di bursa musim dingin mendatang, namun hingga kini Cavani tak memberikan indikasi apapun untuk meninggalkan tim asuhan Unai Emery. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini