Adidas turun tangan bantu transfer James ke MU

Kamis, 18 Mei 2017 09:06 Sumber :
Adidas turun tangan bantu transfer James ke MU James Rodriguez (c) Real Madrid

Merdeka.com - Klub manapun yang berminat untuk merekrut James Rodriguez di musim panas akan mendapatkan bantuan dana dari Adidas, menurut laporan yang beredar di inggris.

Pemain Kolombia itu hanya sedikit mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid musim ini dan konon amat ingin segera hengkang dari Bernabeu di akhir musim nanti.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, agennya, Jorge Mendes, tengah mencari klub Inggris yang akan setuju dengan kesepakatan bahwa transfer nanti akan ditanggung sebagian oleh pihak apparel yang menjadi sponsor pribadi James.

James Rodriguez." src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2017/04/hl-james_0a19128.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Laporan ini mengatakan bahwa perusahaan asal Jerman itu akan membayar 20 persen gaji James, namun mereka bakal mengantongi hak atas marketing, citra sang pemain, dan juga penjualan replika jersey.

Manchester United disebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun, namun dipercaya bahwa sang pemain masih menunda keputusannya hingga tahu apakah Setan Merah bakal bermain di Liga Champions atau tidak.

United sudah dipastikan takkan finish di empat besar Liga Inggris musim ini. Namun mereka bisa bermain di kompetisi elit Eropa musim depan jika menang atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa pekan depan. (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini