Adam Johnson mulai incar tempat Walcott di Brasil

Minggu, 12 Januari 2014 18:44 Sumber :
Adam Johnson mulai incar tempat Walcott di Brasil Adam Johnson. (c) AFP

Merdeka.com - Winger Sunderland Adam Johnson berharap masih bisa kembali dipanggil memperkuat timnas inggris pada Piala Dunia nanti.

Johnson baru saja mencetak hat-trick saat timnya mengalahkan Fulham dengan skor 4-1. Performa cemerlangnya itu diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan Roy Hodgson untuk mengajaknya ke Brasil tahun ini.

Mantan pemain Manchester City itu sudah tidak pernah lagi mengenakan kostum The Three Lions sejak babak kualifikasi Euro 2012 silam. Dengan absennya Theo Walcott di turnamen empat tahunan itu, Johnson kini mencoba untuk memanfaatkan celah tersebut.

"Saya ingin kembali menjadi bagian dari skuat. Apabila saya terus bermain bagus anda tidak akan pernah tahu di Piala Dunia. Ya, Piala Dunia ini terus ada dalam pikiran saya, namun perlahan peluang saya dipanggil sudah tertutup beberapa bulan yang lalu. Sekarang saya berharap bisa membuka peluang itu kembali," ujar Johnson.

Johnson yang kini berusia 26 tahun sudah turun sebanyak 19 kali di Premier League. Sampai sejauh ini koleksi golnya masih sebanyak empat di musim ini.(ts/ada)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini