Adam Alis waspadai Dendi Santoso dan Dedik Setiawan

Minggu, 4 Februari 2018 14:21 Sumber :
Adam Alis waspadai Dendi Santoso dan Dedik Setiawan Adam Alis (c) wearemania

Merdeka.com - Adam alis mengungkap pendapatnya ihwal pemain Arema yang menurutnya bakal mampu menghadirkan prahara bagi timnya pada Perempat Final Piala Presiden 2018. Gelandang Sriwijaya FC ini mengaku ekstra waspada dengan pada duo pemain depan Arema, Dedik Setiawan dan Dendi Santoso.

"Semua pemain Arema perlu diwaspadai. Namun, pemain depan mereka, Dedik Setiawan dan Dendi Santoso perlu mendapat perhatian lebih," ujar Adam Alis.

"Mereka memiliki kecepatan dan juga kecerdikan. Feeling ball mereka juga bagus," sambungnya.

Lebih lanjut, Adam Alis membeber analisanya terkait kekuatan Arema secara keseluruhan. Menurutnya, skuat besutan Joko Susilo ini banyak pemain muda.

"Mereka memiliki kecepatan. Inilah yang harus kami waspadai," tuturnya.

Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema FC pada Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/02).

Pertandingan ini bak sebuah laga reuni bagi Adam Alis. Pasalnya, musim lalu, ia memperkuat Arema, dan bahkan mengantarkan tim berlogo singa mengepal tersebut meraih gelar juara Piala Presiden.

Adam Alis sendiri menganggap pertandingan ini bak sebuah latihan. Pasalnya, ia sudah saling kenal dengan para penggawa Arema.

"Namun, saya tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya pada pertandingan ini," tandasnya. (den/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini