Adam Alis tak kesulitan adaptasi di Bhayangkara FC

Selasa, 17 Juli 2018 19:34 Sumber :
Adam Alis tak kesulitan adaptasi di Bhayangkara FC Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Adam Alis Setyano mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan klub barunya, Bhayangkara FC. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya.

Sebagaimana diketahui, Adam didatangkan Bhayangkara FC dari Sriwijaya FC menjelang putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 berakhir. Eks Persija Jakarta itu telah mengikuti latihan perdana bersama klub barunya di Stadion PTIK), Selasa (17/7).

Usai menjalani latihan, Adam mengaku senang bisa bergabung dengan Bhayangkara FC. Sebab, banyak pemain yang dikenalnya, sehingga memudahkannya untuk beradaptasi.

"Ya cukup baguslah bisa cepat beradaptasi karena kan teman juga banyak yang kenal di sini," ujar Adam.

Pada latihan perdana tersebut, Adam mengaku mendapatkan beberapa arahan dari pelatih Simon McMenemy. Salah satunya soal gaya permainan Bhayangkara FC.

"Jadi saya harus tahu kemauan pelatih karena coach Simon maunya formasi 4-4-2. Itu harus cepat adaptasi agar saya bisa menyatu dengan tim karena kan di Sriwijaya juga formasinya berbeda dengan di Bhayangkara," katanya.

Lebih lanjut, Adam mengungkapkan targetnya bersama The Guardian. Eks Arema FC ini menegaskan ingin membawa Bhayangkara FC kembali menjuarai Liga 1. "Kemarin kan Bhayangkara juara, ya kalau bisa mempertahankan gelar mudah-mudahan," tutup Adam.

(fit/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini