Adam Alis sudah pamitan dengan Arema FC

Selasa, 21 November 2017 20:19 Sumber :
Adam Alis sudah pamitan dengan Arema FC Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Manajemen Arema FC mengakui tak bakal lagi diperkuat Adam alis musim depan. Mereka menyebut gelandang lincah ini sudah berpamitan meninggalkan klub yang dibelanya selama semusim terakhir tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Adam berpamitan dengan Arema dan Aremania, julukan suporter Arema. Pemain asal Jakarta ini mengaku tak akan melupakan perjalanan dan suka duka semusim berkostum Arema.

"Tidak ada satu nama pun yang lebih besar dari sebuah lambang di dada, siapapun pemainnya Arema FC akan selalu menjadi tim besar. Sukses buat Arema FC tahun 2018. Semoga suatu saat saya bisa kembali ke Kota Ngalam [Malang] lagi. Aminnn," tulis Adam.

Semusim sudah sya memakai jersey arema fc..suka duka dilalui bersama bersama teman-teman, pemain,suporter maupun managemant..tim yg luar biasa buat saya..dengan menjadi juara piala bhayangkara cup,piala presiden dan menjadi pemain terbaik,pengalaman perjalanan saya yang tidak akan pernah saya lupakkan ketika berseragam arema fc..terimakasih nawak2 aremania umak mbois ilakes 😊 ..tidak ada 1 nama pun yg lebih besar dari sebuah lambang didada,siapapun pemain nya arema fc akan slalu menjadi tim besar..sukses buat aremafc tahun 2018,semoga suatu saat saya bisa kembali ke kota ngalam lagi aminnn 😇

A post shared by adam alis (@adamalis93) on Nov 21, 2017 at 4:23am PST

"Adam memang sudah pamitan kemarin malam. Ia sudah berpamitan pada saya melalui telepon. Saya pun meminta Adam untuk berpamitan juga dengan tim pelatih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, Arema tak mau menghalang-halangi kepergian Adam. Pasalnya, dalam rekomendasi tim pelatih, posisi dan peran yang selama ini diisi pemain berusia 23 tahun tersebut masih dalam pertimbangan tim pelatih.

"Bisa dikatakan masih fifty-fifty. Namun, jika ada klub yang duluan merekrutnya, kami ikhlas," tuturnya.

Ruddy mengaku tak mengerti ke mana Adam akan berlabuh selanjutnya. Namun, ia berharap, ke manapun Adam bergabung, pemain ini bakal selalu tampil cemerlang. "Kami semua mendoakan ia tetap sukses," tandasnya. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Arema FC
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini