Adam Alis sesalkan insiden meninggalnya suporter

Minggu, 3 September 2017 11:28 Sumber :
Adam Alis sesalkan insiden meninggalnya suporter Ilustrasi flare suporter. (c) ist

Merdeka.com - Insiden tragis meninggalnya seorang suporter yang menonton laga antara timnas Indonesia melawan Fiji membuat Adam Alis sedih. Pemain Arema FC ini pun menyayangkan terjadinya peristiwa fatal itu.

Insiden meninggalnya suporter tersebut terjadi beberapa saat setelah laga timnas melawan Fiji berakhir di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Korban yang bernama Catur Yuliantono terkena roket suar di bagian wajahnya.

Roket suar tersebut diklaim berasal dari tribun selatan. Sementara itu posisi Catur sendiri berada di barisan bangku biru tribun timur.

"Aduh, saya sangat menyayangkan terjadi lagi. Ini hiburan jadi malah ada seperti itu. Padahal hanya friendly match saja," ujar Adam kepada Bola.net.

Catur sendiri langsung mendapat pertolongan begitu wajahnya terkena suar. Para suporter yang ada di sekitarnya langsung berupaya mematikan suar dengan menyiramkan air seadanya.

Pria asal Duren Sawit tersebut juga sempat dilarikan ke rumah sakit Mitra Keluarga dengan menggunakan ambulan. Namun, Catur dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di rumah sakit. (fit/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Sepakbola Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini