Adam Alis senang dengan sambutan suporter Barito Putera

Senin, 11 April 2016 20:21 Sumber :
Adam Alis senang dengan sambutan suporter Barito Putera Adam Alis Setyano (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Gelandang anyar Barito Putera, Adam Alis tak menyangka bakal mendapat sambutan luar biasa dari Barito Mania (Bartman). Suporter fanatik Barito Putera itu dengan penuh semangat menyambut kedatangan tim kesayangannya usai kembali ke Banjarmasin, Senin (11/4).

Penyambutan yang dilakukan Bartman dimulai dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru. Lalu dilanjutkan dengan konvoi menuju markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

"Antusiasmenya cukup bagus. Baru sampai saja sudah di sambut baik sama mereka semua," ujar Adam saat dihubungi Bola.net, Senin (11/4).

Sebagai pemain muda berlabel bintang, nama Adam sudah tak asing lagi di telinga pecinta sepakbola tanah air. Sehingga kehadiran mantan pemain tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia itu di Bumi Lambung Mangkurat tentunya sudah di tunggu-tunggu.

"Tadi banyak yang minta tanda tangan dan minta foto bareng. Pokoknya mereka welcome sekali sama saya," ungkap Adam.

Adam pun berharap kedepannya Bartman bisa terus memberikan dukungan bagi timnya. "Semoga mereka jadi suporter yang loyal dan makin kompak mendukung Barito Putera," pungkasnya. (fit/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Barito Putera
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini