Adam Alis kisahkan pengorbanan besar sang ibu untuknya

Selasa, 22 Desember 2015 10:21 Sumber :
Adam Alis kisahkan pengorbanan besar sang ibu untuknya Adam Alis bersama sang bunda. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Di mata Adam Alis Setyano, ibunya yang bernama, Siti Mahruyah adalah sosok yang rela berkorban untuknya. Pesepakbola 22 tahun itu menceritakan betapa hebatnya pengorbanan sang ibu agar ia bisa menjadi pesepakbola profesional seperti saat ini.

"Dulu waktu saya masih kecil, kadang kalau gak punya duit, ibu tuh usaha banget sampai jual tas atau pinjam uang ke saudara cuma buat belikan saya sepatu bola," ujar Adam kepada Bola.net.

"Dari kecil main bola, ibu juga selalu mengantarkan saya latihan. Saya berhasil seperti ini karena perjuangan, doa dan usaha ibu," tambahnya.

Adam Alis yang kini bermain untuk salah satu klub di Liga Bahrain, East Riffa mengaku sangat sedih karena tidak bisa merayakan Hari Ibu yang bertepatan di hari ini, Selasa (22/12). Namun, pesepakbola asal Jakarta itu punya ucapan dan kado yang siap diberikannya ketika pulang ke Indonesia nanti.

"Selamat hari ibu, semoga ibu selalu diberikan kesehatan. Kado khususnya nanti pas pulang, saya mau belikan kalung emas buat ibu," tutupnya. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Adam Alis
  2. Hari Ibu
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini