AC Milan incar trofi Liga Europa

Jumat, 17 November 2017 14:32 Sumber :
AC Milan incar trofi Liga Europa Skuat AC Milan saat lawan AEK Athens (c) AFP

Merdeka.com - CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan bahwa mereka tak akan setengah hati bermain di Liga Europa dan menargetkan menjadi yang terbaik di turnamen nomor dua di Eropa itu.

Performa Rossoneri di Serie A tengah naik turun, di mana mereka saat ini tertinggal sembilan poin dari peringkat empat, tempat terakhir yang akan membuat mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Bila di Serie A mereka tengah terseok-seok, performa mereka di Liga Europa justru lebih stabil di mana saat ini tim asuhan Vincenzo Montella tersebut memuncaki klasemen Grup D dengan raihan delapan poin dari empat laga, unggul dua poin dari AEK Athens dan empat poin dari Austria Vienna.

Dan ditanya tentang target timnya di Liga Europa, Fassone mengatakan bahwa mereka mengincar juara karena selain akan menambah trofi baru dalam lemari Rossoneri, juara Liga Europa juga akan menjadi pintu lain untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Liga Europa? Milan sangat tertarik dengan hal tersebut, karena final memiliki pintu emas yang akan membawa kami ke Liga Champions," ujarnya.

"Juga karena kami belum pernah memenanginya, dan Eropa adalah rumah alami Milan. Kami harus menang di liga juga," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. AC Milan
  3. Liga Eropa
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini