84 Tahun Persib, inilah harapan sang kapten Maung Bandung

Selasa, 14 Maret 2017 13:57 Sumber :
84 Tahun Persib, inilah harapan sang kapten Maung Bandung Atep (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep ingin kembali membawa timnya meraih gelar juara di kompetisi resmi. Harapan itu dia sampaikan saat Persib berulang tahun yang ke 84.

Selasa (14/3/2017) ini jadi hari spesial bagi Persib. Pada tanggal inilah, 84 tahun lalu, klub berjuluk Maung Bandung itu lahir.

Atep mengaku menyimpan sebuah asa bagi Persib di hari istimewa ini. Gelandang berusia 31 tahun itu berharap bisa kembali membawa Maung Bandung menjadi juara di liga resmi seperti saat 2014 lalu.

"Harapannya semoga kami bisa mempertahankan gelar juara," ujar Atep kepada Bola.net.

Sementara ketika disinggung tentang hal apa yang belum terwujud bagi Persib di usia 84 tahun, Atep menjawab gelar juara beruntun. Yang dimana hingga saat ini Persib hanya mampu meraih dua kali gelar juara Liga yakni pada 1994 dan 2016.

"Yang belum terwujud adalah juara berturut-turut," tuturnya.

Saat ini, Persib sendiri sudah memiliki skuat yang hampir komplit. Bahkan, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu baru saja mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien.

Atep meyakini dengan adanya Essien, skuat kebanggaan Bobotoh itu akan semakin kuat. "Dengan adanya pemain baru tim kita akan sempurna," pungkasnya. (fit/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Persib Bandung
  2. Atep
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini