5 Ribu Anggota Keamanan Dikerahkan untuk Kawal Laga Terakhir Persija

Kamis, 6 Desember 2018 06:06 Sumber :
5 Ribu Anggota Keamanan Dikerahkan untuk Kawal Laga Terakhir Persija Selebrasi Gol Jaimerson (c) Persija Jakarta

Merdeka.com - Bola.net - Sebanyak Lima Ribu Personel keamanan dikerahkan guna mengawal laga terakhir Persija Jakarta dalam ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 nanti. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh COO Persija, Rafil Perdana.

Persija akan menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Seperti diketahui, SUGBK diprediksi bakal penuh mengingat laga tersebut menjadi penutup musim 2018 sekaligus penentu gelar buat Macan Kemayoran.

Pasukan Stefano Cugurra Teco saat ini berada dalam posisi terdepan dalam perburuan gelar Liga 1 dengan raihan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar. Rafil menilai, pihaknya sengaja menambah jumlah personel pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dari standarnya itu biasanya sekitar 4300-4500 personel pengamanan. Mungkin ada penambahan sekitar 10-20 persen untuk antisipasi. Jadi sekitar 5 ribuan personel lah," kata Rafil Perdana dalam konferensi pers di kantor Persija, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut, Rafil menyebut pihaknya sedang berencana untuk menyediakan layar raksasa di SUGBK. Namun, kepastian soal pengadaan itu masih dalam tahap pembahasan dengan Polda Metro Jaya.

"Akan kami koordinasikan setelah rapat dengan Polda Metro karena itu pertandingannya pada sore hari. Jadi, lihat saja apakah bisa dilaksanakan apa tidak," ujar Rafil.

Gelar Liga 1 2018 tentu saja sangat dinantikan Persija Jakarta. Klub ibu kota terakhir kali menjadi juara di Indonesia pada 2001 atau 17 tahun silam.

Sumber: Bola.com

(bola.com/yom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini