2 Pemain Penting Persib Mengalami Cedera, Begini Kondisinya

Selasa, 4 Mei 2021 17:56 Repoter : Redaksi Bola.com
2 Pemain Penting Persib Mengalami Cedera, Begini Kondisinya Ekspresi kecewa striker Persib Bandung, Wander Luiz usai gagal mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). Persib kalah 0-2. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Merdeka.com - Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung menjadi tumbal final Piala Menpora 2021. Keduanya adalah Wander Luiz dan Abdul Aziz. Kedua pemain itu menderita cedera ketika berhadapan dengan Persija Jakarta.

Wander Luiz mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu membuat bomber asal Brasil ini tidak dapat bermain penuh di final Piala Menpora.

Sementara Abdul Aziz menderita cedera di lututnya setelah berbenturan dengan pemain Persija pada leg pertama. Akibatnya, gelandang berusia 27 tahun itu absen pada pertemuan kedua.

"Baik Wander Luiz dan Abdul Aziz masih dalam proses pemulihan," kata Divisi Sport Science Persib Bandung, dr. Alvin Wiharja dinukil dari laman klub.

"Perkembangan keduanya sangat baik. Latihan untuk rehabilitasi secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," jelas Alvin Wiharja.

Libur Lebaran

2 pemain penting persib mengalami cedera, begini kondisinya
Selebrasi pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri) usai mencetak gol pertama timnya ke gawang PS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). Persib menang 2-1 atas PS Sleman. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Saat ini, Persib Bandung telah meliburkan para pemainnya untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Febri Hariyadi dkk. akan kembali berkumpul pada 22 Mei 2021.

"Supaya kondisi para pemain tidak turun, mereka mendapatkan program melalui video bagaimana melakukan latihan," ucap pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Program kami masih berdasarkan kepada rencana kompetisi pada 3 Juli 2021. Kami harus tetap berlatih. Saya percaya semua pemain akan mengikuti rencana ini. Semoga kondisi kesehatan dan kebugaran lebih baik," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini