11 Tahun pimpin Liverpool, Gerrard merasa terhormat

Kamis, 16 Oktober 2014 01:52 Sumber :
11 Tahun pimpin Liverpool, Gerrard merasa terhormat Steven Gerrard. (c) afp

Merdeka.com - Steven Gerrard mengaku sangat bangga dan terhormat bisa menjadi Kapten klub Liverpool selama 11 tahun. Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya, @stevegerrard.

Gelandang serba bisa asli produk akademi Liverpool ini menjadi Kapten di klub tersebut sejak 15 Oktober, tahun 2003 silam. Ia ditunjuk menjadi skipper oleh Manajer The Reds kala itu, Gerard Houllier, untuk menggantikan Sami Hyypia. Saat itu, Liverpool tengah melakoni laga di ajang UEFA kontra Olimpija Ljubljana.

Gerrard masih mengingat dengan jelas momen tersebut. Untuk mengenang memori indah tersebut, plus memperingati 11 tahun masa baktinya sebagai Kapten di klub yang sangat dicintainya tersebut, ia mengunggah foto dan pesan khusus melalui akun Instagramnya.

Loading

11 years ago today I became the captain of my boyhood team one of the proudest days of my career . It"s a huge honour to captain this great club #YNWA

View on Instagram

@-webkit-keyframes"dkaXkpbBxI"{ 0%{opacity:0.5;} 50%{opacity:1;} 100%{opacity:0.5;} } @keyframes"dkaXkpbBxI"{ 0%{opacity:0.5;} 50%{opacity:1;} 100%{opacity:0.5;} }

"11 tahun yang lalu hari ini saya menjadi Kapten di tim yang saya dukung sejak kecil. Salah satu momen paling membanggakan dalam karir saya. Merupakan sebuah kehormatan besar bisa menjadi Kapten di klub hebat ini #YNWA." (insta/dim)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini