Watson Raih Penghargaan The Best Omni Marketing Campaign of The Year

Jumat, 7 Desember 2018 12:33 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Watson Raih Penghargaan The Best Omni Marketing Campaign of The Year Watson raih penghargaan The Best Omni Marketing Campaign of The Year. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Watsons Indonesia berhasil meraih penghargaan The Best Omni Marketing Campaign of The Year berkat kemampuannya dalam mengintegrasikan omni-marketing sepanjang 2018. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Marketeers sebagai jurnalis independen yang sudah tidak asing lagi di dunia marketing.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Bapak Hermawan Kertadjaja, selaku Founder & Chairman MarkPlus Inc kepada Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati. Acara ini diselenggarakan di Ritz Carton, Pacific Place.

"Kami sangat bersyukur karena prestasi yang kami raih hari ini. Tentunya hal ini dapat terwujud karena kerja keras seluruh tim, dukungan para partner bisnis, dan juga seluruh pelanggan setia Watsons di seluruh Indonesia. Di saat kondisi ritel mungkin sedang dalam kondisi kurang baik, inovasi merupakan salah satu kunci yang dibutuhkan. Watsons Indonesia sepanjang 2018 berupaya untuk mengintegrasikan dunia online dan offline sebagai saluran pemasaran," ujar Lilis Mulyawati di sela-sela penerimaan penghargaan.

Watsons Indonesia berhasil meraih penghargaan ini berkat kerja kerasnya selama ini membangun fokus pada dua lini bisnisnya, yaitu bisnis toko offline dan ecommerce. Keduanya memiliki campaign-campaign marketing yang diramu sedemikian rupa sehingga Watsons dapat melayani pelanggannya dengan baik.

Watsons, sebagai salah satu leading health and beauty retail di Indonesia melalui peluncuran mediheal x BTS yang menjadi salah satu produk eksklusif Watsons. Kegiatan ini menjadi sangat viral di media sosial dan memberikan kepuasaan tersendiri untuk pelanggan yang meminati K-Beauty.

Selain itu, Watsons yang selalu berupaya untuk dekat dengan pelanggannya dan mengerti pelanggan melalui diluncurkannya Watsons Membership Program. Pada pertengahan Oktober 2018, Watsons meluncurkan Watsons Flazz Member card untuk memudahkan customer memenuhi kebutuhannya sehari-hari (seperti, naik transportasi umum, naik tol, dll) selain yang utama adalah mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons. Hal ini rupanya diapresiasi karena Watsons benar-benar memperhatikan pelanggan serta apa yang pelanggan butuhkan secara advance.

"Kami berharap dengan penghargaan ini dapat membuat kami terus bersemangat dan meningkatkan performa kami di industri retail, khususnya health and beauty, di Indonesia," tutup Lilis Mulyawati. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini