Ternyata pria tak hanya bohong soal orgasme saat bercinta!

Senin, 11 November 2013 05:17 Reporter : Kun Sila Ananda
Ternyata pria tak hanya bohong soal orgasme saat bercinta! Ilustrasi seks. ©Shutterstock/ollyy

Merdeka.com - Selama ini wanita selalu dianggap sebagai pihak yang sering berbohong soal orgasme saat bercinta. Namun sebuah penelitian terbaru justru mengungkap sebaliknya. Ternyata pria adalah pihak yang lebih sering berbohong masalah orgasme. Kabar buruknya, mereka tak hanya berbohong soal orgasme saja!

Lantas, apa lagi kebohongan yang dikatakan pria saat bercinta? Survei terhadap 1.200 pembaca di Australia Sunday Telegraph mengungkap bahwa mereka juga suka memalsukan kata "I love you" saat bercinta.

Survei ini menemukan bahwa 23 persen pria mengaku sering memalsukan orgasme, sementara hanya 20,6 persen wanita yang mengaku demikian. Tak hanya itu, sekitar 25 persen pria juga berbohong dan berpura-pura mencapai klimaks di atas ranjang, seperti dilansir oleh Huffington Post (08/11).

Yang paling mengejutkan, sekitar 25,4 persen pria juga mengaku mereka sering berbohong tentang perasaan mereka dan mengucapkan "I love you" yang palsu. Sementara hanya 6,1 persen wanita yang melakukan hal serupa. Lalu, mengapa pria melakukannya?

"Pria seringkali berbohong tentang kepuasan dan kata I love you untuk membuat pasangan mereka senang dan tidak menyakiti perasaan mereka. Pria ingin membantu ego pasangannya dan mengakhiri seks dengan baik," ungkap Debby Herbenick dari Center for Sexual health Promotion di Indiana University.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju dengan hasil survei di atas? Apa Anda, para pria, juga pernah berbohong saat mengatakan "I love you" pada pasangan di atas ranjang?

Baca juga:

Wanita lebih mudah kena alergi dan asma dibanding pria?

Jangan mengusir ular dengan garam!

Alkohol baik untuk ibu hamil?

11 Makanan khusus untuk kesehatan wanita

4 Cara kembalikan perut ramping pasca melahirkan [kun]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini