Rahasia seks asyik setelah usia 40 tahun

Reporter : Rizqi Adnamazida | Senin, 30 April 2012 20:00
Rahasia seks asyik setelah usia 40 tahun
Ilustrasi pasangan di atas usia 40 tahun. merdeka.com/sheknows.com

Merdeka.com - Meskipun Anda telah berusia 40 tahun atau lebih dan mendekati masa menopause, tidak ada alasan untuk berhenti bercinta dengan pasangan jika Anda memang masih menginginkannya. Maka dari itu jangan ragu untuk menyimak rahasia seks dahsyat setelah usia 40 tahun seperti yang dilansir dari GalTime (30/04) berikut ini.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Jangan malu
Meskipun tubuh tidak seseksi usia 20 atau 30-an, namun jangan malu dengan keadaan diri sendiri. Sebab jika Anda tidak mampu menerima keadaan diri sendiri, maka pasangan Anda pun tidak akan melakukan hal serupa.

Foreplay lebih lama
Meskipun terdengar tidak menyenangkan, namun sekali lagi keadaan tubuh pada orang dewasa berumur terkadang memerlukan foreplay yang lebih lama untuk 'memanaskan' suasana sebelum bercinta. Anda pun tidak perlu terburu-buru sebelum merasa siap berhubungan seks karena hal itu bisa menyakiti Anda.

Jujur pada pasangan
Jangan menduga bahwa pasangan Anda juga menginginkan hal yang sama seperti Anda. Katakan apa yang Anda mau dan dengarkan apa yang si dia inginkan. Dengan mengetahui perasaan masing-masing, bercinta akan tetap menjadi kegiatan yang menyenangkan meskipun Anda telah berusia lebih dari 40 tahun.

Selain rahasia untuk seks asyik setelah usia 40 tahun di atas, Anda juga bisa menyimak panduan bercinta sesuai dengan usia.

[riz]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE