Pria ini mengaku awet muda karena rajin minum urine

Jumat, 25 Oktober 2013 16:07 Reporter : Rizqi Adnamazida
Pria ini mengaku awet muda karena rajin minum urine Mark Ambrose. ©dailymail.co.uk

Merdeka.com - Banyak orang berusaha melawan penuaan yang pelan-pelan menghampiri. Namun cara Mark Ambrose, 91, bisa dibilang cukup ekstrem. Pria gaek ini rajin minum urine dan percaya bisa awet muda dengan terapi tersebut.

Mark tinggal bersama pasangannya Joyce, 87, di Spanyol bagian selatan. Setiap hari, Mark tak pernah absen minum urine miliknya.

"Aku sudah tua dan kesehatanku juga menurun, seperti lutut yang seolah-olah tak kuat lagi untuk berjalan dan harus diganti. Tetapi aku mencari cara lain untuk menjaga kesehatan," tutur Mark, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Mark mulai rajin menjalani terapi urine sejak tiga tahun yang lalu. Awalnya pria tersebut mencari obat alternatif untuk mengatasi sakit punggungnya.

Menurut Mark, urine adalah cairan yang steril. Sekitar 95 persen urine adalah air sementara sisanya merupakan nutrisi seperti protein, vitamin, dan mineral.

Mark pun tidak semata-mata percaya dengan hasil pencariannya di internet. Sehingga pada awalnya ia hanya mencoba-coba. Sementara untuk menghilangkan sensasi rasa setelah minum urine, Mark mengaku biasanya ia makan satu atau dua buah anggur.

Selain minum segelas penuh urine setiap hari, Mark ternyata juga menggunakan air seninya untuk mengoles tubuhnya. Setelah tiga tahun, Mark merasa lebih sehat dan bugar.

"Aku merasa sepuluh tahun lebih muda," ujar Mark.

Meskipun Joyce senang dengan kemajuan kesehatan pasangannya, namun wanita tersebut tidak siap jika harus menjalani gaya hidup yang sama seperti Mark.

"Dia selalu menolak ketika aku mengajaknya untuk minum urine," aku Mark.

Baca juga:
Ingin kurus, pria ini cuma mengonsumsi bir dan sosis
Tingkatkan kesuburan dengan diet mediterania
Pisang, teman atau lawan saat berdiet?
Cara labu air menurunkan berat badan
4 Kesalahan memasak yang membuat gemuk [riz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebugaran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini