Woman on top, posisi seks paling membahayakan bagi pria

Jumat, 23 Januari 2015 20:03 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Woman on top, posisi seks paling membahayakan bagi pria Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada begitu banyak posisi seksual yang saat ini mulai Anda kenal. Salah satunya adalah woman on top dimana membuat Anda bebas 'menunggangi' pasangan Anda saat berhubungan seks. Menurut beberapa penelitian, posisi seks ini bahkan memberikan kepuasan bagi Anda dan pasangan. Anda bebas mengatur seberapa dalam penetrasi yang Anda inginkan. Sementara suami Anda bisa melihat 'pemandangan' indah di hadapannya sambil melakukan penetrasi.

Namun siapa sangka bahwa posisi woman on top mampu membahayakan pria? Dilansir dari dailymail.co.uk, posisi woman on top rentan membuat penis cedera. Meskipun kasus tersebut jarang sekali terjadi namun kasus seperti ini muncul setiap tahunnya.

"Jika tidak Anda lakukan secara hati-hati dan perhitungan yang matang, posisi woman on top mampu menyebabkan penis mengalami cedera. Sebab ketika menegang, penis terdiri dari otot dan pembuluh darah yang mengeras, bukan tulang. Oleh karena itu rawan sekali terjadi cedera," tulis penelitian yang dipublikasikan di Advances in Urology. "Untuk mencegah terjadinya cedera, wanita diharuskan melakukan gerakan secara hati-hati dan dilarang melakukan gerakan cepat dengan tiba-tiba."

Tak hanya itu saja, posisi woman on top juga mampu menyebabkan penurunan fungsi seksual dan gangguan kandung kemih. [feb]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini