Alat bantu seks ini tersangkut dalam kelamin wanita selama 10 tahun

Kamis, 24 Juli 2014 21:40 Reporter : Kun Sila Ananda
Alat bantu seks ini tersangkut dalam kelamin wanita selama 10 tahun Seks toy dalam vagina 10 tahun. ©The Journal of Sexual Medicine

Merdeka.com - Bisa bayangkan bagaimana jika alat bantu seks tersangkut dalam organ genital Anda? Sebelum ini ada seorang pria yang dilarikan ke rumah sakit karena ada alat bantu seks yang menyangkut di dalam tubuhnya. Namun itu belum apa-apa jika dibandingkan dengan apa yang dialami oleh wanita Skotlandia ini. Selama 10 tahun wanita Skotlandia tersebut tak menyadari bahwa ada alat bantu seks yang menyangkut pada organ genital miliknya!

Wanita berusia 38 tahun itu datang ke rumah sakit dan mengeluhkan adanya masalah pada tubuhnya. Dia mengalami penurunan berat badan yang signifikan dan sering gemetaran. Selain itu dia juga susah buang air besar dan buang air kecil selama beberapa minggu.

Ketika melakukan pemeriksaan, dokter sangat kaget karena menemukan benda asing yang melintang dari kandung kemih hingga organ genitalnya. Dokter pun harus melakukan operasi untuk mengeluarkan benda tersebut. Diketahui bahwa benda tersebut adalah alat bantu seks sepanjang 11 cm, seperti dilansir oleh Daily Mail (24/07).

Wanita tersebut kemudian mengingat bahwa dia pernah menggunakan alat bantu seks tersebut dengan pasangannya 10 tahun yang lalu. Waktu itu dia dalam pengaruh alkohol sehingga dia tak menyadari tengah menggunakan alat bantu seks dan tak tahu apakah dia sudah mengeluarkannya. Wanita tersebut diketahui memiliki IQ normal dan tidak memiliki depresi.

Kasus yang terjadi padanya ini mungkin terlihat konyol, namun alat bantu seks yang tersangkut dalam alat kelamin selama itu bisa menimbulkan masalah yang mengancam nyawa. Wanita tersebut mengalami vesicovaginal fistula, yaitu kelainan yang membuat urine-nya mengalir ke organ genital, karena adanya alat bantu seks tersebut. Selain itu, dia juga mengalami penyumbatan kandung kemih yang membuat urine kembali ke ginjal.

Setelah mengeluarkan alat bantu seks, dokter berhasil memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kandung kemih dan organ genitalnya. Meski tak mau banyak berkomentar mengenai kasus ini, namun dokter mengklaim bahwa hal semacam ini banyak terjadi karena kecerobohan pemakai alat bantu seks. Kasus ini bukan kasus terlama benda asing menyangkut pada organ genital. Sebelumnya ada benda aneh yang menyumbat organ genital seorang wanita selama 35 tahun.

Kasus yang dialami wanita ini setidaknya bisa dijadikan pelajaran agar semua orang berhati-hati dalam menggunakan alat bantu seks. Jangan sampai hal yang terjadi pada wanita ini terjadi juga pada diri Anda dan pasangan. [kun]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini