Rahasia kepuasan seks di balik orgasme kilat

Selasa, 17 Maret 2015 04:01 Reporter : Destriyana
Rahasia kepuasan seks di balik orgasme kilat Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Merdeka.com - Anda hanya memiliki sedikit waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan? Anda tentu bisa melakukan seks kilat dengannya. Takut kehilangan klimaks karena seks yang terlalu singkat Tenang! Anda tetap bisa mencapai klimaks yang Anda inginkan, walaupun waktu yang tersedia sangat sedikit. Caranya? So, jangan lewatkan rahasia seks berikut ini!

1 dari 5 halaman

Jangan terlalu banyak berpikir

ilustrasi bercinta. ©weddings.about.com

Jangan terlalu banyak berpikir, karena itu akan menurunkan hasrat Anda untuk mencapai kenikmatan bersama pasangan. Sesuatu yang dilakukan secara spontan tentu bisa memacu adrenalin yang membuat libido Anda semakin memuncak.

Dan momen itu bisa Anda lakukan untuk meraih klimaks bersama pasangan. Semisal, Anda dan pasangan hanya segera berangkat kerja dan kalian terdorong untuk berhubungan seks. Kalian bisa segera melakukan foreplay singkat dan kemudian mengunci gairah itu bersama tanpa harus totally naked.

2 dari 5 halaman

Ciuman kilat

Ilustrasi ciuman. ©shutterstock.com/conrado

Guys, wanita tetap membutuhkan foreplay sebelum berhubungan. Jadi pastikan bahwa Anda telah memberinya sentuhan panas di bibir atau beberapa titik di tubuhnya yang bisa bikin dia membara, sebelum kemudian menuju klimaks. 

Jika waktu yang Anda miliki tak banyak, Anda bisa "memanaskan" pasangan dengan memberinya ciuman kilat yang mematikan. Bikin dia meleleh dengan ciuman membara Anda yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin segera mencapai klimaks dengannya.

3 dari 5 halaman

Saling menyentuh daerah sensitif

Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Untuk mempersingkat waktu seks, kedua pasangan disarankan untuk saling menyentuh daerah sensitif masing-masing sebagai upaya untuk merangsang satu sama lain.

Ketika keduanya sudah merasa terangsang sepenuhnya, usaha untuk segera mencapai klimaks akan menjadi lebih mudah. Anda dan pasangan juga bisa saling memuaskan satu sama lain dan membuat seks kilat kalian menjadi lebih menantang. 

4 dari 5 halaman

Posisi yang mendukung penetrasi

Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Ingin segera mencapai klimaks? Untuk itu, Anda perlu melakukan penetrasi yang lebih dalam, sehingga Anda pun bisa mencapai puncak dengan lebih cepat. Ada beberapa posisi yang bisa dicoba untuk merasakan penetrasi dalam, yakni Doggy dan Missionaris.

Dua posisi itu bisa menjadi pilihan Anda ketika Anda membutuhkan seks kilat. Jika Missionaris terasa sangat biasa, Anda bisa mencoba Doggy untuk meraih kenikmatan kilat bersama pasangan. 

5 dari 5 halaman

Oral kemudian Doggy

Ilustrasi Pasangan Seks. ©2014 Merdeka.com

Pria biasanya membutuhkan waktu lebih untuk mencapai klimaks. Untuk mempersingkat waktu bercinta, pasangan bisa mencoba melakukan seks oral sebentar, lalu disambung dengan Doggy. Seks oral bisa merangsang pria dengan cepat dan membuat mereka meraih kenikmatan dengan lebih mudah.

Selain posisi Doggy, Anda juga bisa mencoba gaya seks duduk di kursi. Pasangan bisa mencoba untuk saling berhadapan atau salah satu duduk memunggungi yang lain. Posisi ini akan terasa lebih memuaskan jika dilakukan di depan cermin besar. 

Inilah lima tips untuk kalian yang ingin bercinta kilat, namun tetap mengharapkan klimaks yang memuaskan.  [des]

Baca juga:
Ini posisi seks paling diminati di Britania Raya
Woman on top, posisi seks paling membahayakan bagi pria
Ini posisi bercinta yang sering bikin Mr P cidera!

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini