Kejantanan Tiba-Tiba Menegang, Begini 5 Cara Ampuh untuk Menjinakkannya

Senin, 3 Februari 2020 13:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Kejantanan Tiba-Tiba Menegang, Begini 5 Cara Ampuh untuk Menjinakkannya Ilustrasi celana pria. ©Shutterstock.com/ Sandra Kemppainen

Merdeka.com - Ereksi merupakan sebuah kondisi alami yang biasa dialami oleh pria setiap hari. Walau begitu, ketika hal ini terjadi secara tiba-tiba di tempat dan situasi yang tepat maka jadinya kamu bakal kebingungan.

Hal ini bisa membuatmu malu dan salah tingkah terutama ketika celana yang kamu gunakan terlalu ketat. Masalahnya, pada beberapa kasus memang ereksi ini bisa saja singgah tanpa permisi.

Pada dasarnya, ereksi biasanya terjadi ketika kamu menerima rangsang. Hal ini kemudian memicu dalah mengalir memenuhi penis dan jadilah ereksi.

Untuk menundukkan dan menjinakkan kejantanan yang sudah terlanjur ereksi ini, terdapat sejumlah cara yang bisa kita lakukan. Dilansir dari Times of India, berikut lima cara ampuh untuk menundukkan kejantanan yang ereksi.

1 dari 5 halaman

Mencari Pengalih Perhatian

Mencari pengalih perhatian merupakan salah satu hal yang bisa membantu untuk menundukkan ereksi. Mencari kesibukan lain atau pengalih perhatian bisa menjadi cara mudah agar ereksi menjadi lenyap.

2 dari 5 halaman

Ubah Posisi Kejantanan

Menggeser posisi kejantanan bisa jadi cara untuk membuat ereksi menjadi hilang. Ketika kejantanan berada dalam posisi nyaman dan minim gesekan, maka stimulasi bisa tak terjadi sehingga mempercepat turunnya ereksi.

Kamu bisa menggeser kejantanan melalui tangan yang lewat saku untuk melakukan ini. Melipat kaki untuk mengubah posisi penis juga bisa kamu lakukan.

3 dari 5 halaman

Mandi Air Dingin

Mandi air dingin juga bisa menjadi cara mudah untuk menghilangkan ereksi. Mandi air dingin bisa menghilangkan rangsangan yang terjadi pada dirimu. Namun tentu saja jangan tiba-tiba mandi ketika kamu berada di tengah acara karena hal tersebut tidak masuk akal.

4 dari 5 halaman

Meregangkan Tubuh

Ketika kamu berada dalam kondisi di tengah keramaian dan ingin menjinakkan ereksi, kamu bisa menyamarkannya dengan pura-pura meregangkan tubuh. Kamu bisa meregangkan paha selama sekitar 30 detik untuk menghilangkan hal ini.

5 dari 5 halaman

Meditasi

Mengosongkan pikiran dan bermeditasi bisa menjadi cara menghilangkan ereksi yang terjadi. Bernapas perlahan dan berfokus pada satu hal bisa membuat kamu menjadi santai sehingga kejantanan bisa kembali terkulai.

Ereksi yang terjadi secara tiba-tiba merupakan hal yang wajar terjadi. Walau begitu ketika hal ini terjadi dalam waktu lama, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter. [RWP]

Baca juga:
Kapan Penis Pria Bakal Berhenti Memanjang?
Sejumlah Masalah yang Biasa Dialami Pria Ketika Buang Air Kecil Usai Bercinta
Sejumlah Perubahan yang Dialami Alat Vital Pria Seiring Bertambahnya Usia

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini