Hanya 5 Menit, 8 Cara Ini Mampu Tingkatkan Kepuasan Kehidupan Ranjang Seketika

Selasa, 8 Juni 2021 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hanya 5 Menit, 8 Cara Ini Mampu Tingkatkan Kepuasan Kehidupan Ranjang Seketika Ilustrasi pasangan. ©Unsplash

Merdeka.com - Kehangatan kehidupan ranjang suami dan istri merupakan hal yang perlu sangat diperhatikan. Kondisi kehidupan ranjang yang harmonis bisa berpengaruh sangat baik pada kehidupan baik secara fisik dan mental.

Walau begitu, banyak pasangan yang memiliki kehidupan ranjang yang adem dan melempem. Hal ini bisa membuat pasangan suami dan istri jadi kelimpungan.

Terdapat berbagai hal yang penting diperhatikan demi meningkatnya kembali kehidupan seksual. Hal ini termasuk gaya hidup terutama perlunya olahraga dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi.

Namun kamu tak perlu khawatir, pasalnya terdapat sejumlah cara kita untuk tingkatkan keharmonisan kehidupan ranjang. Dilansir dari Prevention berikut sejumlah cara kilat untuk tingkatkan kehidupan ranjang.

2 dari 5 halaman

Perhatikan Napas dan Suara

dan suara

1. Bernapas Perlahan

Mengatur napas dan melakukannya secara perlahan merupakan kunci untuk segala sesuatu dalam hidup kita.

"Untuk mendapat kondisi yang tepat, alirkan napas ke seluruh tubuh," terang sex coach Patti Britton, PhD.

"Perhatikan napas pendek pada bagian dada atas dan kemudia bernapas secara perlahan untuk mengalirkannya ke tubuh bagian bawah," sambungnya.

Selanjutnya pada saat bernapas perlahan, ingat kembali masa-masa menyenangkan dan mendebarkan yang kamu alami dengan pasangan. Pusatkan perhatian pada hal tersebut dan bayangkan kembali momen-momen tersebut.

2. Lakukan Operasi Senyap

Lakukan permainan dengan pasangan berupa operasi senyap. Kamu bisa saling berkomunikasi tanpa suara dengan menunjuk dan menggoda pada bagian-bagian tubuh tertentu. Mengandalkan berbagai organ tubuh lain untuk berkomunikasi bisa membantu meningkatkan gairah ketika bercinta.

3 dari 5 halaman

Saling Membaca dan Menggoda

dan menggoda

3. Saling Membacakan

Tentu saja di sini kamu tidak perlu membacakan berita-berita politik dan ekonomi di media massa sebagai penghangat hubungan ranjang. Kamu bisa saling membacakan kisah-kisah romantis atau erotis untuk menghangatkan hubungan dan sebagai pemanasan sebelum bercinta.

4. Saling Menggoda

Saling menggoda dan bermesraan dengan pasangan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan gairah bercinta.

"Pujian berupakan pembuka bagi sesi bercinta yang menyenangkan dan hal ini tidak perlu terlihat terlalu jelas. Tunjukkan bahwa kamu mengapresiasi hal-hal kecil yang dilakukannya dan hal ini bisa sangat membantu dalam menciptakan kondisi yang seksi," terang Shannon Chavez, PhD, terapis hubungan dan seks.

"Coba untuk menbbunakan nada suara yang berbeda atau bisikan di telinga. Godaan ini bisa sangat menyenangkan terutama ketika dilakukan secara tak terduga. Kejutkan pasangan dengan pesan yang mungkin kamu sembunyikan di lemari, ditempel di cermin, atau pada saku agar nanti dia temukan," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Menonton dan Berolahraga

berolahraga

5. Menonton

Kamu bisa menonton dengan pasangan sebagai pemanasan sebelum bercinta. Hanya saja, lakukan cara ini dengan sedikit mengejutkan. Kamu bisa mulai menonton film-film biasa atau berita sebelum secara tiba-tiba menggantinya dengan film erotis atau romantis.

6. Olahraga

Berolahraga bisa menjadi sebuah cara menyambut bercinta yang menyenangkan. Hal ini terutama ketika kamu melatih otot pinggul untuk memperoleh kepuasan seksual yang lebih tinggi. Hal ini perlu dilakukan dan diperhatikan baik oleh pria maupun wanita.

5 dari 5 halaman

Lakukan Permainan dan Kenali Tubuhmu

dan kenali tubuhmu

7. Lakukan Permainan

Melakukan sedikit permainan terutama yang sedikit kompetitif bisa sangat membantu dalam meningkatkan gairah seksual. Agar semakin menggoda dan menantang, bermain dengan aturan bahwa yang kalah harus melakukan segala hal yang diminta oleh pemenang.

8. Kenali Tubuh

Temukan titik-titik rangasangan milik pasangan yang jarang tersentuh dan lakukan sentuhan menggairahkan di titik tersebut. Cara ini bisa membuat pasangan menjadi lebih bergairah untuk bercinta dalam waktu yang sangat cepat. [RWP]

Baca juga:
Perlukah Pembalut yang Telah Digunakan Dicuci Terlebih Dahulu sebelum Dibuang?

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini