Bukan Hanya pada Wanita, Pria Juga Bisa Alami Kesakitan saat Bercinta, Ini 8 Penyebab

Sabtu, 12 Juni 2021 08:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Bukan Hanya pada Wanita, Pria Juga Bisa Alami Kesakitan saat Bercinta, Ini 8 Penyebab Ilustrasi pria sakit. Shutterstock/Refat

Merdeka.com - Pada pasangan suami-istri, bercinta merupakan salah satu hal penting dalam hubungan. Kondisi romantis hubungan percintaan bisa berawal dari keharmonisan di atas ranjang.

Walau begitu, pada kenyataannya, kerap terjadi sejumlah gangguan pada keharmonisan di atas ranjang ini. Sejumlah hal bisa menjadi gangguan dan ganjalan dalam hubungan.

Munculnya rasa sakit pada oorgan intim kerap menjadi salah satu masalah yang dialami wanita ketika bercinta. Tak banyak yang menyadari bahwa hal ini ternyata juga bisa dialami oleh pria.

Munculnya rasa sakit di organ intim pria akibat bercinta merupakan hal yang sangat tak menyenangkan. Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah hal yang menjadi penyebab munculnya rasa sakit di organ intim ketika bercinta.

Infeksi Saluran Kemih

ISK atau infeksi saluran kemih tak hanya mengganggu kesehatan uretra namun juga menganggu hubungan seksualmu. Penyebabnya adalah bakteri ISK akan membuatmu mengalami nyeri panggul serta gangguan di alat kelamin sehingga menimbulkan rasa sakit saat terjadinya penetrasi.

Infeksi Ragi

Tak hanya wanita, pria pun bisa mengalami infeksi ragi. Selain mudah menular, infeksi ragi juga akan menimbulkan rasa sakit saat penetrasi. Oleh karena itu, saat kamu sedang mengalami infeksi ragi, jangan berhubungan seks terlebih dahulu.

Baca Selanjutnya: Psoriasis dan Dermatitis...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini