Bisakah Kamu Memperoleh Orgasme ketika Sesi Bercinta Kurang Menyenangkan?

Selasa, 14 Januari 2020 13:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Bisakah Kamu Memperoleh Orgasme ketika Sesi Bercinta Kurang Menyenangkan? Ilustrasi orgasme. ©Shutterstock

Merdeka.com - Tidak selamanya sesi bercinta yang kamu lakukan bersama pasangan berjalan dengan panas dan berbunga-bunga. Kadang kamu harus melakukannya dengan pasangan walau dalam kondisi yang kurang tepat.

Kamu bisa saja bercinta dengan pasangan dalam kondisi yang terlalu lelah atau stres. Walau begitu, hal ini rupanya tak menutup kemungkinan bahwa kamu bisa mengalami orgasme walau sesi bercinta kurang menyenangkan.

Dilansir dari Health, peneliti menyebut bahwa terdapat suatu hal yang mereka sebut sebagai orgasme yang 'buruk'. Penelitian terbaru yang dipublikasikan pada Archives of Sexual Behavior menjelaskan apa yang dimaksud sebagai orgasme yang tak menyenangkan ini dan mengapa sejumlah orang mengalaminya.

Orgasme buruk sendiri dapat digolongkan sebagai orgasme yang tak nikmat dan bahkan tak menyenangkan. Menurut penelitian, hal ini bahkan bisa berdampak buruk pada hubungan, seksualitas, serta pada kesehatan psikologis.

Sesi seks yang tak menyenangkan ini tentu saja dalam koridor hubungan seks konsensual yang disetujui kedua pihak. Orgasme yang dimaksud di sini merupakan orgasme yang kurang bisa dinikmati pada saat bercinta.

Baca Selanjutnya: Peneliti menyebut bahwa hal ini...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini