Beda bentuk tubuh wanita, beda pula 'aksi' seksinya

Rabu, 6 Januari 2016 05:07 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Ilustrasi wanita seksi. Shutterstock/Sergey Mironov

Merdeka.com - Wanita merupakan makhluk yang identik dengan keindahan dan sensualitas. Bahkan bisa dibilang ada beberapa wanita yang memiliki sex appeal atau daya tarik seksual yang tinggi jika dilihat dari bentuk tubuhnya.

Menurut hasil penelitian dari University of Leeds, ternyata ada kaitan erat antara bentuk badan dengan kehidupan seksualnya. Penasaran? Berikut adalah penjelasannya.

University of Leeds terkait bentuk tubuh wanita dan performanya di atas ranjang, dengan mengatakan bahwa bercinta tidak selalu dipengaruhi oleh ukuran atau bentuk tubuh.

Payudara besar
Wanita yang memiliki payudara besar memang selalu identik dengan kata seksi. Tak hanya itu saja, menurut beberapa penelitian, wanita yang berpayudara besar juga memiliki IQ yang tinggi. Sehingga mereka dapat diandalkan untuk melakukan dan memikirkan beragam eksperimen dalam bercinta.

Payudara kecil
Pada umumnya, pria lebih tertarik untuk melihat wanita yang memiliki payudara besar. Namun ternyata ada juga beberapa pria yang suka bercinta dengan wanita yang memiliki payudara seksi sebab dapat membuat pria merasa gemas.

Bertubuh curvy
Wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy atau berlekuk adalah tipe yang memiliki pemikiran terbuka dan mau melakukan berbagai macam eksperimen saat bercinta. Bahkan mereka cenderung berani serta memegang peranan ketika sedang berhubungan seks dengan pasangannya.

Bertubuh gemuk
Tahukah Anda bahwa wanita yang bertubuh gemuk lebih menikmati kegiatan ranjang? Hal ini disebabkan karena timbunan lemak di dalam tubuhnya mudah memicu meningkatnya endorfin yang secara otomatis sebagai pemicu naiknya hasrat seksual. [feb] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini