Awas, ini 7 makanan yang dapat 'bunuh' gairah seks!

Kamis, 10 November 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Awas, ini 7 makanan yang dapat 'bunuh' gairah seks! ilustrasi bercinta. © boldsky.com

Merdeka.com - Apakah Anda memiliki kesulitan berada dalam keinginan atau gairah seks yang tinggi? Anda patut waspada, dan segera cari tahu penyebabnya!

Ada beberapa penyebab sebenarnya, salah satunya adalah berasal dari makanan yang Anda konsumsi. Seks pada dasarnya adalah salah satu alasan harmonis atau tidaknya hubungan di rumah tangga, meskipun itu tidak mutlak. Namun gairah seks pasangan jelas menjadi acuan. Maka dari itu, coba Anda memerhatikan kembali asupan makanan yang Anda konsumsi.

Nah, kali ini merdeka.com akan menjabarkan makanan apa saja yang dapat menurunkan libido atau gairah seks Anda.

1 dari 7 halaman

Makanan olahan

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Makan yang bisa menurunkan gairah seks yang pertama adalah jenis makanan olahan. Ini seperti roti, daging yang dibuat sosis, dan lain-lain. Mengapa makan olahan dapat menurunkan libido seseorang? Hal ini dipicu karena banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon seks. Nah, sedangkan makanan olahan tentu sudah banyak kehilangan nutrisi yang dibutuhkan untuk hormon ketika melewati proses olahan.

2 dari 7 halaman

Minuman soda

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Jangan salah, ternyata libido dapat sangat turun hanya karena Anda meminum minuman soda. Pasalnya soda mengandung pemanis buatan yang di dalamnya memiliki efek menurunkan tingkat serotin dalam otak, sehingga jelas akan memengaruhi tinggi rendahnya gairah seks.

3 dari 7 halaman

Popcorn

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Selanjutnya adalah popcorn. Ya, popcorn akan menurunkan gairah seks Anda. Pasalnya popcorn memiliki kandungan asam perfluorooctanic kimi yang terkait langsung dengan libido. So, jika Anda dan pasangan ingin memiliki pengalaman seks yang hebat, jangan pernah mengonsumsi popcorn sebelum bercinta.

4 dari 7 halaman

Udang

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Jika Anda senang dengan makanan laut terutama udah, pikirkan lagi! Pasalnya sebuah studi telah menemukan bahwa terlalu banyak mengonsumsi udang terbukti dapat membuat ketidakseimbangan hormon seks. Kondisi tersebut memungkinkan libido atau gairah seks seseorang akan turun, bahkan anjlok.

5 dari 7 halaman

Keju

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Kebanyakan jenis keju berasal dari susu sapi dan memiliki kandungan hormon sintetis yang dapat mengganggu produksi testosteron dan estrogen dalam tubuh. Ini akan berakibat fatal pada gairah seks jika terlalu banyak mengonsumsi keju.

6 dari 7 halaman

Mint

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Daun mint dikatakan sangat buruk bagi dorongan seksual seseorang, terutama bagi pria. Pasalnya mint memiliki kandungan yang dapat menurunkan kadar testosteron di dalam tubuh. Para pria sebaiknya menghindari apapun yang berbau mint, termasuk rokok rasa mint.

7 dari 7 halaman

Air kemasan

Makanan pembunuh libido. © boldsky.com

Meminum air kemasan ternyata juga dapat menjadi alasan lain menurunnya dorongan seks seseorang. Bahan kimia BPA yang ditemukan dalam botol plastik dikatakan akan mampu mempengaruhi libido dan kesuburan.

  [ega]

Baca juga:
Makan udang bikin gairah seks menurun?
Wajib tahu, ini 5 alasan mengapa seks harus dilakukan di malam hari!
Ini dia efek samping masturbasi yang harus diketahui pria dan wanita
Ini dia 10 dosa besar pria saat bercinta! [Part 1]
Kamu sulit orgasme saat bercinta? Ini 6 faktor penyebabnya!
Ini yang terjadi pada tubuh saat tidak masturbasi selama 1 minggu

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini