Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat, Le Mineral & IDI kembali adakan Water Run 2018

Senin, 16 Juli 2018 14:17 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Press Conference Le Minerale Water Run 2018. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDaI) kembali mengadakan Le Minerale Water Run. Di tahun ketiga kampanye Gerakan Indonesia Sehat (GIS), Le Minerale Water Run 2018 akan diadakan di dua kota, yaitu Jakarta pada tanggal 22 Juli dan Surabaya pada tanggal 5 Agustus.

Kampanye Gerakan Indonesia Sehat ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Dan Le Minerale ingin menyampaikannya dengan cara yang asyik dan seru melalui Water Run 2018 dan tentunya masih berpegang pada tiga pilar, yaitu move right, eat right, dan drink right.

"Ini adalah kegiatan Gerakan Indonesia Sehat melalui 3 pilar, move right eat right dan drink right. Kita mengulangi lagi dari tahun kemarin. Tahun ini akan lebih banyak kegiatannya," kata Marketing Manager RTD Coffe & Water PT Mayora Indah Tbk saat press conference Water Run 2018, Jakarta, Senin (16/6).

Penerapan tiga pilar Gerakan Indonesia Sehat ini merupakan suatu hal yang penting. Menurut dr Ulul Albab Sp.Og mewakili Ikatan Dokter Indonesia, memiliki pola hidup yang sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat yaitu berolahraga secara teratur, konsumsi makanan bergizi seimbang dan salah satu pilar gaya hidup yang paling penting adalah drink right.

Ia melanjutkan, minum bukanlah sekadar untuk melepas dahaga saja tapi juga harus membiasakan diri untuk mengonsumsi minuman yang tepat. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan bahwa air minum adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Press Conference Le Minerale Water Run 2018 2018 Merdeka.com

"Kita (IDI) tergerak bersama brand ini coba memikirkan apa yang bisa dilakukan. Dari literatur ada 3 hal yang sangat simple dan efeknya luar biasa. Apa itu? ialah bagaimana kita bergerak dengan benar, makan dengan benar, dan minum dengan benar. Move right, eat right, drink right," kata Ulul.

Di tahun 2018 ini, Febri mengatakan akan lebih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Water Run 2018. Selain akan diadakan di Jakarta, tepatnya di Sarinah dan Surabaya di Grand City Mall, dengan target 7000 peserta, kali ini juga akan ada Le Minerale One Week Challenge. Yaitu kompetisi hidup sehat yang diadakan di Sosial Media instagram selama satu minggu dan tentunya yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, di tahun ini juga Le Minerale juga akan menyumbangkan sebanyak 2 juta botol Le Minerale gratis ke seluruh rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di luar lari apalagi sih yang bisa dilakukan? kotanya pertama kita tambahkan, jadi untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Kemudian kita juga mengadakan Le Minerale one week healthy challenge jadi beri tantangan. Kita adakan di sosial media melalui instagram. Jadi tiap hari konsumen akan dichallenge. Tentunya kegiatan ini berhubungan dengan eat right, move right dan drink right. Nantinya akan kita beri hadiah," ujar febri.

"Tidak berhenti sampai di situ, tahun ini yang cukup besar kita lakukan membagikan dua juta botol Le Minerale ke rumah sakit rumah sakit di seluruh Indonesia," lanjutnya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini