K-Link luncurkan K-Vit C+Teavigo

Kamis, 12 Oktober 2017 10:47 Reporter : Haris Kurniawan
K-Link luncurkan produk baru. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Secara universal teh menjadi minuman kedua paling banyak dikonsumsi setelah air mineral di dunia ini. Cita rasanya yang khas juga rasa nikmat dan menenangkan setelah meminumnya mampu meningkatkan semangat, serta memperbaiki mood seseorang. Bahkan, teh yang dihidangkan dingin pun bisa menyegarkan tubuh.

Teh hijau adalah satu dari sekian jenis teh yang saat ini semakin popular dan diminati di Indonesia juga negara-negara Asia seperti Cina dan Jepang. Hal ini karena khasiatnya yang bagus dalam membantu proses pencernaan dan mampu membunuh bakteri.

Kandungan polifenol yang tinggi dalam teh hijau bermanfaat membunuh bakteri-bakteri perusak dan bakteri yang menyebabkan penyakit di rongga mulut. Selain itu, sering mengonsumsi teh hijau juga memiliki efek menurunkan angka mortalitas pasien-pasien penyakit pneumonia. Dengan demikian, banyaknya antioksidan dan nutrisi dalam teh hijau memberikan efek luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Tak hanya itu, salah satu senyawa yang lebih kuat dalam teh hijau adalah antioksidan Epigallocatechin Gallate (EGCG). Senyawa ini dianggap mampu menjaga daya tahan tubuh dan menjadi salah satu faktor yang membuat teh hijau berkhasiat dalam bidang pengobatan. Mineral-mineral dalam jumlah kecil yang ada di dalam teh hijau juga mampu mengurangi risiko terserang penyakit.

Salah satu the hijau terbaik, ada pada Teavigo. Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau termurni yang diproduksi di Taiyo Green Power dengan lisensi dari Taiyo Kagaku Co., Ltd., dan produk nutrisi DSM yang berbasis di Swiss.

"Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki kosentrasi EGCG yang jauh lebih rendah," jelas dr.Sugiarto, AAAK, Med.Cos, Medical Consultan PT K-LINK Indonesia.

Karena kandungannya yang baik inilah, K-LINK menghadirkan produk terbaru, produk suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Produk bernama K-Vit C+Teavigo ini efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

"K-Vit C Teavigo merupakan suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan yaitu Vitamin C dan Teavigo (Ekstrak bhn aktif Teh Hijau). Kombinasi keduanya menghasilkan supplement Super Antioksidan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan."

"Jangan lupa setiap hari konsumsi K-Vit C+Teavigo, karena selain menyehatkan tubuh, rasanya juga sangat enak dan menyegarkan untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa sebagai suplemen tambahan untuk mencukupi kebutuhan antioksidan bagi tubuh," tutur Fatma Dwi Amartani, Product Manager PT K-Link Indonesia.

Catechin EGCG merupakan salah satu elemen paling penting dan ampuh dalam teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf.

Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. [hrs]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.