KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ini camilan yang boleh dimakan saat malam!

Selasa, 14 April 2015 16:40 Reporter : Destriyana
Ilustrasi kuaci. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Merdeka.com - Ingin menjaga berat badan, tetapi perut terasa keroncongan di malam hari? Jika Anda ingin ngemil, ada beberapa makanan yang bisa Anda santap di malam hari - lewat pukul 20.00. Selain sehat, makanan itu juga tidak mengandung banyak kalori. Penasaran? Berikut adalah hasil rangkuman merdeka.com dari Livestrong.com.

1. Dark chocolate

Perlu diketahui bahwa tidak semua cokelat buruk bagi program diet. Dark chocolate, misalnya, tidak memiliki kadar gula tinggi dan kaya antioksidan, yang telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan sensitivitas insulin, melawan peradangan dan meningkatkan mood.

2. Pistachio

Pistachio merupakan camilan sehat yang bisa Anda kudap di malam hari. Kacang ini memiliki banyak nutrisi seperti serat, biotin, vitamin B6, tiamin, asam folat, lemak tak jenuh dan sterol, yang membuatnya sangat bergizi untuk Anda.

3. Kuaci labu

Kuaci labu mengandung hampir 50 persen dari asupan magnesium yang direkomendasikan untuk tubuh. Magnesium merupakan mineral penting bagi tubuh Anda. Makanan ringan yang tinggi magnesium sangat ideal untuk membantu Anda bersantai di malam hari.

4. Susu hangat ditambah madu

Jika Anda memiliki kesulitan untuk tidur di malam hari, Anda bisa mencoba minuman ini. Itu bisa membantu tubuh untuk berelaksasi, efeknya mungkin lebih ke psikologis daripada fisiologis.

5. Almond

Orang yang makan almond mengalami perbaikan pada tingkat kolesterol dan trigliserida yang menjadi faktor risiko dari penyakit kardiovaskular. Almond juga termasuk makanan yang tinggi magnesium.

Inilah lima camilan yang boleh dimakan saat malam. Semoga bermanfaat! [des]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.