Ibis Bandung Trans Studio peduli Thalassemia

Jumat, 16 Oktober 2015 15:01 Reporter : Astri Agustina
Ibis Bandung Trans Studio peduli Thalassemia . ©2015 Merdeka.com/ Astri Agustina

Merdeka.com - Salah satu bentuk kepedulian Ibis Bandung Trans Studio terhadap pengidap Thalassemia adalah dengan menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan yang masuk dalam program CSR (Corporate Social Responsibilty) ini mengusung tema "Setetes Darah Bagi Sahabat Thalassemia".

"Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin kami dari grup Accor's Hotel Bandung," ujar Marketing communication Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal, Jumat (16/10/15).

Thalassemia adalah penyakit turunan kelainan darah yang memerlukan transfusi darah seumur hidupnya. Kegiatan donor darah merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan bagi para penderita Thalassemia.

"Kegiatan CSR ini diikuti oleh karyawan dari enam hotel Accor yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, para komunitas, relasi, dan juga rekan-rekan media," katanya.

Kantung-kantung darah yang berhasil dikumpulkan pada acara kali ini khusus akan didonasikan bagi para penderita Thalassemia melalui PMI. [frh]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini