Diet madu: Cara sederhana menguruskan badan

Reporter : Rizqi Adnamazida | Jumat, 11 Mei 2012 17:30
Diet madu: Cara sederhana menguruskan badan
Madu. merdeka.com/pinkyhealth.com

Merdeka.com - Madumerupakan pemanis alami yang baik dikonsumsi setiap hari. Anda pun bisa memanfaatkan madu sebagai produk kecantikan untuk melindungi kulit dan menurunkan berat badan. Simak cara sederhana untuk menguruskan badan dengan diet madu seperti yang dilansir dari Boldsky (11/05) berikut ini.

  1. Madu mampu membakar lemak dan menguruskan badan dengan cepat, selain itu madu juga disebut-sebut sebagai nutrisi yang baik dikonsumsi ketika diet.
  2. Madu biasanya dinikmati dengan air, misalnya air panas untuk mempercepat pembakaran lemak dan menguruskan badan tanpa usaha yang terlalu keras.
  3. Madu dan jeruk nipis merupakan menu diet sederhana yang alami, Anda bisa meminum madu dengan campuran jus jeruk nipis dan air putih hangat setiap pagi untuk tetap aktif dan menguruskan badan.
  4. Madu berkhasiat mengontrol rasa lapar, jadi Anda sebaiknya menambahkan beberapa tetes madu di dalam segelas susu, jadilah minuman bernutrisi yang menyehatkan.
  5. Madu juga bisa dicampur ke dalam yogurt rendah lemak sebagai camilan sehat ketika Anda berdiet.
  6. Orang-orang yang berdiet sering menggunakan madu dalam pemanis salad buah. Snack sehat ini jelas mampu membantu Anda menurunkan berat badan.
  7. Selain dicampur ke dalam susu dan yogurt, tambahkan madu bersama sereal untuk sarapan Anda di pagi hari.
  8. Terakhir, campurkan madu dengan air panas dan jus jeruk nipis ketika selesai berolahraga untuk mengembalikan energi namun tetap membantu Anda menguruskan badan.

Selain manis dan menyehatkan, madu ampuh membantu menurunkan berat badan Anda. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera lakukan diet madu!

[riz]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE