Diet lemon, ampuh tumpas 3 kg dalam 5 hari

Senin, 16 April 2018 08:07 Reporter : Tim Merdeka
Diet lemon, ampuh tumpas 3 kg dalam 5 hari Ilustrasi lemak pinggang. shutterstock

Merdeka.com - Naiknya berat badan terjadi karena banyaknya asupan lemak yang tertimbun dalam tubuh. Lemak berlebih juga tidak baik bagi kesehatan dan dapat mengganggu fungsi organ tubuh seperti jantung, hati, ginjal, dan persendian di bagian lutut dan pinggul.

Orang yang menderita obesitas cenderung memiliki risiko lebih tinggi mengalami diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, gangguan fungsi empedu, dan asam urat.

Melansir dari healthyfoodteam.com, Anda dapat membuang kelebihan lemak yang ada pada tubuh dengan bahan yang mudah didapat. Ramuan ini ampuh untuk menumpas berat badan sebanyak tiga kilogram dalam tempo lima hari saja, penasaran?

Bahan yang dibutuhkan sangat mudah didapat yaitu satu buah lemon, 60 gram peterseli, dan 300 mililiter air. Cara membuatnya cukup mudah peras lemon dan campurkan dengan peterseli yang sudah dihaluskan kemudian campurkan dengan air dingin.

Ramuan tersebut untuk satu kali minum, sebaiknya Anda mengonsumsinya dalam keadaan segar. Anda harus meminum ramuan ini rutin pada pagi hari.

Minumlah selama lima hari kemudian lakukan istirahat selama 10 hari. Anda bisa memulai kembali mengonsumsi ramuan ini setelahnya.

Ramuan ini mempercepat proses pembakaran lemak. Pada saat yang sama ramuan ini juga memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Peterseli meningkatkan proses pencernaan dan merangsang tubuh untuk menghilangkan kelebihan cairan, sehingga dapat meredakan perut kembung.

Lemon dapat meningkatkan metabolisme dan mendukung alkalinitas--kapasitas air untuk menetralkan tambahan asam tanpa penurunan nilai pH larutan dalam tubuh Anda. [dwq]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini