Coba tebak, makhluk apa yang punya berahi paling tinggi?

Sabtu, 16 Juni 2012 19:30 Reporter : Rizqi Adnamazida
Penguin. merdeka.com/British Antarctic Survey

Merdeka.com - Jawabannya jelas bukan pasangan Anda. Namun Anda pasti tidak menyangka bahwa hewan manis dan lucu yang bernama penguin adalah makhluk yang punya berahi paling tinggi di dunia ini. Apakah Anda mempercayainya?

Pada tahun 1915, seorang pria bernama Dr. George Levick menulis sebuah artikel yang berjudul The Sexual Habits of the Adélie Penguins. Artikel tersebut berisi temuannya tentang dunia penguin. Kata-kata yang ia gunakan pun terdengar sangat cabul dan dianggap tidak pantas apabila menjadi bacaan khalayak umum saat itu. Levick bahkan sengaja menggunakan bahasa Yunani untuk melindungi umat manusia dari kegilaan dunia seks para penguin.

Menurut penelitian yang dilakukan Levick pada tahun 1910-1913, para penguin lebih suka berhubungan seksual hanya untuk bersenang senang daripada berkembang biak. Hewan imut ini nyatanya juga menikmati pemaksaan seksual, pelecehan seksual, necrophilia (memperkosa mayat), dan bahkan homoseksualitas.

Melihat hasil penelitian tersebut, beberapa orang mungkin merasa lega karena mereka bukan satu-satunya makhluk hidup yang pernah melakukan beberapa hal yang cukup mengerikan tentang seks.

Seperti yang dilansir dari Your Tango (15/06), selama bertahun-tahun sebenarnya dokumen Levick ini tidak nampak di kalangan umum. Akan tetapi seorang kurator dari Natural History Museum di London menemukannya dan menyibak fakta yang mengejutkan tentang penguin.

Lantas bagaimana menurut Anda, apakah Anda tetap menyukai penguin yang lucu dan menggemaskan ini meski mengetahui salah satu kegemaran seksual mereka? [riz]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.