Celebrity Fitness gelar kampanye peduli kanker payudara

Selasa, 27 Oktober 2015 14:49 Reporter : Astri Agustina
Celebrity Fitness gelar kampanye peduli kanker payudara Kampanye peduli kanker payu dara. ©2015 Merdeka.com/Astri Agustina

Merdeka.com - Salah satu pusat kebugaran yakni Celebrity Fitness tengah konsen menggelar kampanye peduli kanker payudara di bulan Oktober ini.

VP Founder Celebrity Fitness Hendra Nugraha menjelaskan kampanye yang dilakukan oleh Celebrity Fitness tak hanya perihal pencegahan kanker.

Melainkan, kata dia, lebih penting adalah bagaimana memanfaatkan gaya hidup berbasis fitnes untuk meremajakan daya tahan tubuh.

"Tujuannya agar dapat memerangi penyakit apabila mereka sudah terjangkit penyakit tersebut," ujar Hendara kepada Merdeka.com, Selasa (27/10).

Kampanye yang dilakukan oleh Celebrity Fitness adalah dengan melakukan olahraga secara bersamaan dengan tema "Pink October".

Hendra menjelaskan, semua orang tahu bahwa daya tahan tubuh yang kuat sangat penting bagi tubuh sehat dalam mencegah berbagai penyakit termasuk kanker payudara.

"Bagi pasien kanker payudara, berbagai operasi pembedahan, perawatan radiasi, serta kemoterapi bisa berdampak buruk pada tubuh, menguras energi," ujarnya.

Namun, dia melanjutkan, di saat yang sama menambah berat badan karena absennya aktivitas yang menyebabkan penumpukan lemak dan kehilangan otot.

"Beberapa pasien kanker payudara juga melaporkan kurangnya mobilitas di bagian bahu tubuh, menyebabkan berkurangnya fleksibilitas tubuh yang dapat menghilangkan raya percaya diri," tutur dia.

Sebagai pelopor fitnes dengan fasilitas terlengkap, terintegrasi dan mutakhir, Celebrity Fitness yakin bahwa gaya hidup fitnes adalah senjata paling ampuh dalam mencegah maupun memerangi kanker payudara. [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bandung
  3. Merdeka Bandung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini