7 Keluhan kesehatan yang bisa disembuhkan dengan orgasme

Minggu, 22 September 2013 05:36 Reporter : Rizqi Adnamazida
7 Keluhan kesehatan yang bisa disembuhkan dengan orgasme Ilustrasi orgasme. ©Shutterstock/Piotr Marcinski

Merdeka.com - Orgasme bukan cuma memberikan kenikmatan ketika bercinta, tetapi juga menyembuhkan beberapa keluhan kesehatan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

sakit kepala
Hormon endorfin yang dikeluarkan selama bercinta bisa meredakan rasa sakit di bagian kepala. Bahkan meski orgasme diraih karena masturbasi, kepuasan tersebut tetap ampuh menyembuhkan sakit kepala.

Nyeri
Orgasme adalah obat yang paling tepat untuk mengatasi nyeri pada tubuh. Bahkan orgasme dipercaya mampu meredakan rasa sakit pada wanita saat menjalani persalinan.

cegukan
Selain sakit kepala dan nyeri, orgasme juga ampuh mengatasi cegukan. Sebab saraf yang berkaitan dengan redanya cegukan bisa dikontrol melalui bercinta.

PMS
Bagi wanita yang mengalami nyeri saat haid, keluhan kesehatan tersebut bisa diatasi dengan bercinta. Sama seperti sakit kepala, ada hormon yang dikeluarkan dari dalam tubuh selama bercinta untuk meredakan nyeri tersebut.

stres dan depresi
Bercinta membuat orang semakin bahagia. Tidak salah jika orgasme pun mampu memperbaiki suasana hati dan menurunkan stres serta depresi.

Insomnia
Sulit tidur di malam hari? Cobalah untuk bercinta dan meraih orgasme. Sebab dengan bercinta, tubuh mengeluarkan hormon oxytocin yang bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Mual kehamilan
Sebuah penelitian pernah membuktikan kalau sperma pria bisa mengatasi mual kehamilan pada wanita. Jadi tidak ada salahnya sekali-kali mencoba seks oral untuk mengatasi keluhan kesehatan tersebut.

Itulah berbagai keluhan kesehatan yang bisa disembuhkan dengan orgasme. Sudah membuktikannya sendiri?

Baca juga:
[Sexperience] Tangan terjepit saat bercinta di mobil
[Sexperience] Air mati di tengah-tengah shower sex
[Sexperience] Seks di alam bebas ternyata tidak menyenangkan!
[Sexperience] Terlalu bersemangat sampai jatuh dari kasur [riz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini