59 Kebiasaan Baru yang Perlu Diterapkan Semua Orang untuk Melindungi Diri

Selasa, 25 Agustus 2020 17:01 Reporter : Rizky Wahyu Permana
59 Kebiasaan Baru yang Perlu Diterapkan Semua Orang untuk Melindungi Diri Ilustrasi Menggunakan Masker. ©Freepik

Merdeka.com - Masa adaptasi kebiasaan baru merupakan masa-masa penting bagi kita saat ini. Masa-masa ini merupakan transisi menuju kondisi normal namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan secara tepat.

Pada masa sekarang, kita sudah bisa lebih leluasa untuk beraktivitas dan bepergian. Tentu saja agar lebih aman, terdapat sejumlah kebiasaan baru yang patut kita lakukan ketika keluar rumah.

Sejumlah kebiasaan ini mungkin bukan merupakan kebiasaan baru karena sudah tak asing selama beberapa bulan terakhir. Namun hal tersebut tetap harus kita terapkan untuk memutus rantai penyebaran infeksi COVID-19.

Sejumlah kebiasaan baru ini bisa berbeda-beda tergantung tempat yang kita tuju saat bepergian. Beberapa kebiasaan ini melengkapi kebiasaan sebelumnya seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Oleh karena itu, sebaiknya terapkan secara tepat sejumlah kebiasaan baru yang bisa hindarkan kita dari infeksi COVID-19. Berdasar 382 tahun 2020, berikut sejumlah kebiasaan baru yang perlu kita terapkan.

Baca Selanjutnya: Kebiasaan Baru yang Harus Dilakukan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini