5 Kebohongan selama bercinta

Selasa, 29 Oktober 2013 05:55 Reporter : Rizqi Adnamazida
5 Kebohongan selama bercinta Ilustrasi masalah seks. ©Shutterstock/Lana K

Merdeka.com - Seks mungkin menjadi aktivitas paling intim antara pasangan. Namun beberapa pasangan ternyata masih suka berbohong sebelum, selama, dan setelah bercinta. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari The Stir berikut ini.

  • Sedang mengonsumsi pil KB. Terkadang keinginan suami dan istri berbeda jika menyangkut ingin memiliki anak. Sehingga wanita akhirnya berbohong dengan berkata sedang mengonsumsi pil KB untuk menunda kehamilan, padahal sebenarnya tidak.
  • Sedang menstruasi. Salah satu kebohongan wanita yang dikatakan untuk menolak ajakan bercinta dari pasangan adalah dengan berkata bahwa dirinya sedang menstruasi.
  • Tidak pernah berfantasi. Beberapa orang mungkin merasa bersalah jika berfantasi di tengah-tengah aksi bercinta. Sehingga akhirnya kebohongan seperti berkata tidak pernah berfantasi diucapkan pada pasangan.
  • Tidak pernah bermasturbasi. Berfantasi dan bermasturbasi adalah dua aktivitas intim yang mungkin memalukan untuk dibagi. Sehingga terkadang pasangan berbohong mengenai keduanya.
  • Suka melakukan seks oral. Demi menyenangkan pasangan, terkadang salah satu dari mereka berkata bahwa seks oral menyenangkan.
  • Itulah berbagai kebohongan yang diucapkan pasangan selama bercinta. Apakah Anda juga suka menyembunyikan beberapa rahasia tentang hal intim dari pasangan?

    Baca juga:

    6 Alasan tak terduga kenapa pasangan gagal meraih orgasme

    Apa yang ada di pikiran pria saat wanita memalsukan orgasme?

    7 Keluhan kesehatan yang bisa disembuhkan dengan orgasme

    5 Tanda wanita yang memalsukan orgasme

    7 Hal yang tidak diketahui tentang orgasme pria [riz]

    Topik berita Terkait:
    1. tag
    2. Tips Seks
    3. Top List
    Komentar Pembaca

    Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

    Be Smart, Read More

    Indeks Berita Hari Ini