5 Hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta

Kamis, 20 Desember 2012 05:12 Reporter : Rizqi Adnamazida
Ilustrasi masalah seks. ©2012 Shutterstock/Tony Northrup

Merdeka.com - Seks memang menyenangkan. Tetapi rupanya wanita juga bisa khawatir akan aktivitas intim tersebut. Simak hal-hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Penis besar
Tidak semua wanita suka ukuran penis yang besar. Sebab sebagian dari mereka justru takut terhadap alat kelamin pria berukuran tidak biasa. Wanita khawatir penis yang besar akan membuat seks menyakitkan dan jauh dari kata menyenangkan.

Melepas keperawanan
Keperawanan berusaha dijaga oleh wanita sampai waktunya tiba. Namun mereka juga khawatir saat harus melepas keperawanannya. Sama seperti alasan yang pertama, wanita cemas akan rasa sakit yang diderita ketika kehilangan keperawanannya.

Sakit
Wanita takut bercinta karena khawatir rasanya akan sakit. Padahal rasa sakit itu disertai dengan kenikmatan. Memang pada awalnya wanita akan merasa nyeri di sekitar bagian intimnya, terutama jika mereka masih perawan. Namun rasa sakit itu perlahan-lahan akan menghilang.

Hamil
Wanita menghindari seks karena khawatir akan risiko kehamilan. Meskipun pasangan sudah menggunakan kondom atau wanita sendiri telah mengonsumsi pil KB, rasa khawatir terhadap kehamilan itu tetap membuat wanita kerap cemas saat bercinta.

Kentut
Ada beberapa posisi seks yang membuat wanita tidak sengaja kentut selama bercinta. Kenapa wanita khawatir akan hal ini? Rupanya kentut yang dikeluarkan berasal dari vagina. Selain khawatir, wanita malu karena tiba-tiba kentut di tengah aktivitas bercinta.

Itulah hal-hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta. Apakah Anda juga kekhawatiran tertentu ketika berhubungan seks dengan pasangan? [riz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini