5 Gerakan seks yang disukai pria

Kamis, 21 Maret 2013 05:51 Reporter : Rizqi Adnamazida
Ilustrasi posisi seks. ©Shutterstock/Ilya Andriyanov

Merdeka.com - Menyenangkan pria di atas ranjang sebenarnya tidak sulit. Wanita hanya perlu melakukan gerakan seks yang disukai pria seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Memijat
Beri pria pijatan seksi di bagian tubuhnya yang paling sensitif. Semakin lama wanita memijat, pria akan semakin merasa hangat dan bergairah. Suasana di atas ranjang pun bertambah panas sekaligus menggoda.

Sedikit kasar
Pria suka seks yang agak luar dan seksi. Jadi cobalah untuk beraksi dengan hal yang sedikit kasar saat berada di atas ranjang. Seperti mencium dengan penuh gairah seolah belum pernah melakukannya selama beberapa bulan.

Es batu
Gunakan es batu untuk menggoda pria di atas ranjang. Gosok ke seluruh pundak, leher, telinga, paha, dada, dan juga perut. Setelah itu, cium pasangan dengan mesra. Sensasi dingin dalam suasana yang panas adalah gerakan seks favorit pria.

Pelan-pelan
Tidak perlu terburu-buru saat memuaskan pria di atas ranjang. Gerakan yang pelan namun pasti justru membuat pria bisa tahan lebih lama dan orgasme dengan hebat.

Wanita di atas
Wanita di atas adalah posisi seks kesukaan pria. Sebab ternyata pria suka dikontrol oleh pasangan ketika di atas ranjang. Posisi ini juga memungkinkan pria menatap pasangan dengan penuh gairah.

Itulah gerakan seks yang disukai pria. Pastikan Anda melakukannya untuk kepuasan berdua!

Baca juga:
Spoon: Posisi seks sensual

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.