4 Posisi seks terbaik saat menstruasi

Reporter : Destriyana | Minggu, 27 Januari 2013 05:32
4 Posisi seks terbaik saat menstruasi
Ilustrasi seks. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Yuri Arcurs

Merdeka.com - Berhubungan seksual ketika menstruasi memang hal yang masih tabu di masyarakat. Beberapa percaya seks saat menstruasi bisa berbahaya. Namun jika Anda dan pasangan sepakat untuk melakukan seks saat menstruasi, Anda bisa mencoba beberapa posisi di bawah ini, sebagaimana dilansir Boldsky.

1. Misionaris

Ini adalah posisi seks yang sederhana dan ideal untuk Anda coba ketika pasangan sedang mengalami menstruasi. Selain cukup aman, posisi ini juga menghindarkan wanita dari kram. Pastikan Anda menaruh sepotong kain di tempat tidur, agar darah tidak menodai sprei.

2. Berdiri

Bagi banyak wanita, berhubungan seks selama menstruasi akan terasa canggung dan kotor. Untuk itu, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi seks berdiri di bawah pancuran air. Posisi berdiri memungkinkan lebih banyak akses ke G-spot dan wanita pun dapat menikmati sesi bercinta ini.

Berita terkait: Hindari seks, 40 persen wanita gunakan alasan menstruasi

3. Legs apart

Posisi ini mirip dengan posisi seks misionaris. Bedanya, wanita menempatkan kedua kakinya di pinggang pria. Sisakan beberapa ruang lebih untuk mempermudah akses ke klitoris. Namun, pastikan Anda tidak memiliki lebih dari satu orgasme dalam sehari. Terlalu banyak orgasme selama menstruasi mempengaruhi sistem reproduksi dan juga meningkatkan kram.

4. Sendok

Posisi seks ini sangat efektif dilakukan saat menstruasi. Dalam posisi sendok, pria bisa merangsang wanita dengan membelai payudara dan bagian lain di tubuh wanita. Selain itu, posisi seks ini juga menawarkan sedikit rasa sakit dan kecepatan yang cukup lambat.

Ingat, semua bergantung pada Anda dan pasangan. Tips ini bisa tidak Anda tiru jika memang dirasa menyimpang dari pakem Anda. Sebaliknya, jika Anda ingin melakukannya, berhati-hatilah dan pastikan bahwa Anda sudah menggunakan kondom. Perlindungan ini dapat mencegah transfer infeksi penyakit menular seksual. Jika kram menstruasi menjadi semakin parah, hindari berhubungan seks dengan pasangan.

[des]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE