3 Posisi seks saat bercinta di air

Rabu, 18 September 2013 05:24 Reporter : Rizqi Adnamazida
3 Posisi seks saat bercinta di air Ilustrasi posisi seks. ©Shutterstock/Ilya Andriyanov

Merdeka.com - Mandi berendam bersama pasangan di bak mandi adalah cara lain untuk menikmati aktivitas intim. Anda dan si dia bahkan bisa mencoba posisi seks seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini saat bercinta di air.

Bubbly back float

Posisi seks yang satu ini diawali dengan cara wanita mengapung di atas permukaan air dengan tubuhnya yang lurus. Pria kemudian duduk berlutut dan mengendalikan pasangan. Posisi seks ini sangat fleksibel. Pria bisa mengendalikan penetrasi dan wanita melebarkan kakinya untuk menikmati penetrasi yang lebih dalam.

Raft

Dalam posisi ini, pria memegang peran penting dalam aktivitas intim. Wanita awalnya mengambang di air namun posisinya tengkurap. Kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang dan menahan kaki pasangan.

Sea horse

Ini adalah posisi seks di air yang bisa memberikan kepuasan maksimal bagi pria maupun wanita. Bisa dibilang posisi seks sea horse adalah modifikasi posisi seks cowboy girl. Sebab pria berbaring dan melakukan penetrasi pada wanita yang duduk membelakanginya.

Selain di bak berendam kamar mandi, posisi seks di air tersebut juga bisa dicoba untuk dilakukan di dalam kolam renang.

Baca juga:

6 Hal seksi dari wanita yang disukai pria

Asyiknya telanjang bareng pasangan

Wanita ingin lakukan ini setelah bercinta

Tips seks oral dari pria untuk wanita

7 Rahasia hindari kebosanan dalam seks [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Posisi Seks
  2. Top List
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini