10 'Rahasia' mengejutkan di balik orgasme wanita

Jumat, 6 Maret 2015 04:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
10 'Rahasia' mengejutkan di balik orgasme wanita Ilustrasi orgasme. Shutterstock/Oshchepkov Konstantin

Merdeka.com - Seperti zat adiktif, seperti kelelahan tingkat tinggi, seperti merasakan tulang belakang kesemutan, namun selalu menyisakan kenikmatan tiada tara setelahnya. Itulah mungkin kalimat yang bisa menggambarkan orgasme bagi wanita.

Tak dipungkiri bahwa orgasme menjadi obat alami yang mampu membuat orang kembali segar setelah merasakan stress. Bagi wanita, orgasme terbaik adalah orgasme yang dilakukan bersama pasangan. Karena memang melibatkan perasaan cinta di dalamnya.

Ada beberapa rahasia tentang orgasme. Seperti kata orgasme sendiri diambil dari bahasa Yunani 'orgasmos' yang memiliki arti membengkak dengan kelembapan. OK, mungkin itu sudah cukup menggambarkan bagaimana orgasme tersebut. Ada pula orang-orang Prancis yang menyebutnya dengan 'La petite mort' atau yang berarti 'kematian kecil'. Ya, Anda bisa membayangkan pasca orgasme yang sempurna, wanita cenderung tidak memiliki kesadaran secara utuh. Seperti ada beberapa nyawa yang ikut terbang seiring dengan klimaks yang dirasakan.

Nah, ternyata masih banyak 'rahasia' lain yang mungkin belum Anda ketahui tentang orgasme. Maka, inilah 10 'rahasia' mengejutkan tentang orgasme!

Baca Selanjutnya: Orgasme tanpa sentuhan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini