Salman bin Abdulaziz Al Saud

Salman bin Abdulaziz Al Saud

ARSIP BERITA FOTO
  • Kiswah Kabah hadiah Raja Salman dipajang di Masjid Istiqlal. Raja Arab Saudi menghadiahi Masjid Istiqlal kiswah atau kain penutup Kabah saat mengunjungi masjid tersebut pada Kamis, 2 Maret 2017.

  • Patung telanjang di Bali dibiarkan terbuka meski ada Raja Salman. Beda perlakuan terhadap patung telanjang di Istana Bogor dan di Bali saat Raja Salman melakukan kunjungan. Jika di Istana Bogor, patung-patung telanjang sengaja ditutup. Namun jika di Bali, patung-patung itu dibiarkan sebagaimana adanya.

  • Lebih dekat dengan pedang emas pemberian Raja Salman. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima laporan Polri atas cendera mata pedang emas pemberian Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Pedang tersebut dilaporkan ke KPK sebagai bentuk gratifikasi.

  • Didampingi Menag dan Djarot, Jusuf Kalla lepas Raja Salman di Halim. Raja Salman selanjutnya akan melakukan perjalanan menuju Brunei Darussalam. Setelah itu langsung menuju Pulau Dewata Bali untuk berlibur hingga 9 Maret mendatang.

  • Intip persiapan hotel mewah di Nusa Dua demi manjakan Raja Salman. Pihak hotel yang disewa untuk Raja Salman dan rombongan telah menyiapkan segala fasilitas, mulai pagar pribadi, unta, dan pasir bebas sampah.

  • Jokowi dan Raja Salman tanam pohon kayu besi di Istana Merdeka. Usai melaksanakan salat Tahiyatul Masjid di Masjid Istiqlal, Raja Salman melakukan tanam pohon kayu besi di Istana Merdeka.

  • Keliling Istana, Jokowi jadi sopir Raja Salman. Presiden Jokowi mengajak Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud keliling halaman Istana Merdeka dengan menaiki mobil golf.

  • Kamis, 2 Maret 2017 15:51:45 Saat Raja Salman kunjungi DPR

    Saat Raja Salman kunjungi DPR. Dalam acara tersebut, turut hadir Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Wapres Tri Sutrisno, Pimpinan Lembaga tinggi negara, serta sejumlah Ketua Umum Partai Politik.

  • Aksi buruh migran di depan Kedubes Arab diusir aparat. Dalam aksinya, mereka meminta pemerintah Indonesia dan Arab Saudi untuk memperhatikan dan melindungi Buruh Migran Indonesia (BMI). Mereka juga meminta kepada Raja Salman untuk membebaskan Rusmini Wati yang mendapat vonis hukuman pancung.

  • Dipayungi, Raja Salman dan Jokowi foto bersama di Istana Bogor. Presiden Jokowi dan Raja Salman melakukan pertemuan bilateral di Istana Bogor. Dalam pertemuan itu kedua pemimpin negara itu membahas kerja sama dalam segala bidang.

  • Keceriaan murid-murid sekolah saat menyambut Raja Arab. Ribuan murid sekolah dari SD hingga SLTA berdiri di pinggir jalan sepanjang Istana Bogor untuk menyambut Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.

  • Hujan deras menyambut kedatangan Raja Arab di Istana Bogor. Walau diguyur deras, warga tetap antusias menyambut kedatangan Raja Arab Saudi di Istana Bogor. Bahkan saking semangatnya, mereka sampai rela basah kuyup.

  • Momen Raja Salman saat pertama kali mendarat di Indonesia. Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud beserta rombongan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma dengan pesawat Boeing 747 Saudi Arabia, dan langsung disambut Presiden Joko Widodo.

  • Rabu, 1 Maret 2017 13:58:29 Saat Jokowi sambut Raja Salman di Halim

    Saat Jokowi sambut Raja Salman di Halim. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud disambut hangat Presiden dan sejumlah menteri dan gubernur DKI yang hadir di Halim.

  • Rabu, 1 Maret 2017 13:18:13 Hiasan bunga penuhi DPR sambut Raja Arab

    Hiasan bunga penuhi DPR sambut Raja Arab. Kompleks DPR tepatnya di Gedung Nusantara terus dipercantik jelang kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Kamis (2/3) besok. Para pekerja tengah mendekorasi Gedung Nusantara mulai dari pelataran gedung hingga ruang paripurna I dengan berbagai jenis bunga & hiasan

  • Melihat persiapan kedatangan Raja Salman di Halim. Sejumlah mobil mewah terlihat bersiap untuk menjemput Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma. Raja Salman diperkirakan akan tiba di Halim sekitar jam satu siang.

  • Persiapan murid SD menyambut Raja Arab di Istana Bogor. Para murid sekolah dasar terlihat antusias menunggu kedatangan Raja Arab dengan membawa bendera merah putih dan Arab Saudi di depan Istana Bogor, Rabu (1/3).

  • Mewahnya Gedung DPR dipercantik ornamen emas sambut Raja Arab. Gedung Nusantara disulap menjadi mewah, mulai dari kursi, karpet, hingga mikrofon berornamen emas disiapkan untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud.

  • Ini deretan mobil mewah yang akan digunakan rombongan Raja Arab. Sekitar 300 mobil terparkir di Parkir Timur Senayan. Mobil mewah ini akan digunakan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dan rombongan saat melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta pada 1-3 Maret.

  • Dubes Arab percaya keamanan yang dibuat Indonesia untuk Raja Salman. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi saat menggelar jumpa pers di Kantor Kedutaan Besar Arab Saudi, Jakarta, Selasa (28/2).